Comscore Tracker

[BREAKING] PFA Umumkan Team of The Year, Tidak Ada Mohamed Salah!

Manchester City dan Liverpool mendominasi daftar ini

Jakarta, IDN Times - Setelah beberapa hari belakangan ini menimbulkan pro dan kontra tentang siapa yang layak masuk pilihan Team of the Year asosiasi pesepakbola Liga Inggris (PFA), Rabu (25/4) sore ini akhirnya daftar tersebut keluar. Dan ya, kejutan tak luput menghiasi daftar sebelas pemain pilihan PFA di musim 2018/2019!

Seperti bisa diduga, dua kuda pacu gelar juara Premier League, Manchester City dan Liverpool, menyumbang banyak nama di daftar ini. Liverpool mengirimkan empat wakilnya di daftar ini, lalu City dengan enam pemain, dan satu pemain sisanya adalah wakil dari Manchester United.

Di lini belakang, Ederson Moraes, menggeser dominasi David de Gea dan sukses menyingkirkan Allison Becker untuk jadi penjaga gawang pilihan. Empat bek terpilih adalah tiga bek Liverpool yakni Trent Alexander-Arnold, Virgil van Dijk, dan Andrew Robertson. City melengkapi daftar ini dengan menyumbang Aymeric Laporte.

Di tengah, Paul Pogba dihimpit oleh dua gelandang dari City yakni Bernardo Silva dan wakil kapten City, Fernandinho. Di lini serang, kejutan terjadi dengan tidak bercokolnya salah satu pemuncak daftar top skor Premier League saat ini, Mohamed Salah. Sebagai gantinya, PFA memasukkan Sergio Aguero, Raheem Sterling, dan sang pemilik nomor punggung 10 dari The Reds, Sadio Mane.

Baca Juga: Gak Cuma Premier League, 4 Liga Ini Persaingan Tangga Juaranya Sengit

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

JADWAL SALAT & IMSAK

25
MEI
2019
20 Ramadan 1440 H
Imsak

04.26

Subuh

04.36

Zuhur

11.53

Asar

15.14

Magrib

17.47

Isya

19.00

Just For You