Usai Alfath Fathier, Persija Buru Evan Dimas dan Rizky Pora?

Persija masih belum berhenti berburu bintang lokal!

Jakarta, IDN Times - Persija memang baru saja meresmikan rekrutan terbarunya, Alfath Fathier, pada Minggu (29/12) malam lalu. Namun, itu tak menghentikan laju kencang Macan Kemayoran untuk terus berburu bintang-bintang lokal.

Usai memastikan melepas beberapa pemain lokal seperti Fitra Ridwan dan Maman Abdurahman, kini Persija gencar dikaitkan dengan sejumlah nama bintang lokal. Siapa saja mereka?

1. Evan Dimas dan Rizky Pora menyusul ke Persija?

Usai Alfath Fathier, Persija Buru Evan Dimas dan Rizky Pora?Evan Dimas saat melakukan konferensi pers tentang nasib karirinya beberapa waktu lalu. Dok.IDN Times/Istimewa

Dua nama yang santer dikabarkan akan merapat ke Jakarta adalah bintang Timnas Indonesia, Evan Dimas Darmono. Gelandang yang sebelumnya membela Barito Putera ini kontraknya sudah habis di Laskar Antasari dan kini jadi buruan utama banyak klub top Indonesia.

Nama kedua adalah kapten tim Barito Putera, Rizky Pora. Dikabarkan, Macan Kemayoran ingin memperkuat sektor sayap sebelah kiri dengan merekrut Rizky Pora, mengingat di sisi kanan mereka sudah punya sosok Riko Simanjuntak.

Baca Juga: Otavio Dutra akan Perkuat Timnas Indonesia saat Hadapi Vietnam

2. Otavio Dutra dan Andy Setyo akan isi posisi yang ditinggalkan Maman?

Usai Alfath Fathier, Persija Buru Evan Dimas dan Rizky Pora?Twitter.com/bolabangetidn

Selain kedua nama gelandang tersebut, Persija juga dikaitkan dengan pemain naturalisasi, Otavio Dutra, dan kapten Timnas U-22, Andy Setyo. Kebetulan, mereka baru saja melepas Maman Abdurahman dan krisis bek saat ini.

Dutra sendiri kemungkinan besar kontraknya tak diperpanjang oleh Persebaya, sementara Andy Setyo sampai saat ini masih terikat kontrak dengan TIRA-Persikabo.

3. Persija berbenah masif karena musim 2019 yang amburadul

Usai Alfath Fathier, Persija Buru Evan Dimas dan Rizky Pora?Persija Jakarta harus mengakui keunggula Persebaya 1-2 dalam laga lanjutan Shopee Liga 1 pada Selasa (17/12). FOTO/M Risyal Hidayat/aww.

Wajar jika Macan Kemayoran berbenah sangat masif di tahun 2020 mendatang. Menyambut Liga 1 2019 sebagai juara bertahan, Persija justru tampil melempem. Marko Simic dan kolega sempat terancam degradasi, sebelum akhirnya selamat dan finis di posisi 10 klasemen akhir.

Baca Juga: Hampir Setengah Juta, Penonton Persija Terbanyak di ASEAN

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya