Usai Dilepas Persib, Hariono Merapat ke Bali United?

Bali disebut butuh gelandang lokal usai melepas Ahmad Agung

Jakarta, IDN Times - Belum ada seminggu kontraknya tak diperpanjang oleh Persib, gelandang ikonik, Hariono, dikabarkan masuk radar buruan Bali United. Kebetulan, Bali memang tengah mengincar gelandang lokal baru usai melepas Ahmad Agung.

Dilepasnya gelandang berusia 23 tahun ini mengangkat rumor bahwa Serdadu Tridatu akan berburu gelandang lokal baru. Kebetulan, dua nama dikaitkan dengan Bali United yakni Hariono dan Evan Dimas, yang kontraknya juga habis bersama Barito Putera.

Baca Juga: Perserang Ngarep Jasa Legenda Hidup Persib, Hariono

1. Tipe gelandang seperti Hariono dibutuhkan oleh Bali United

Usai Dilepas Persib, Hariono Merapat ke Bali United?IDN Times/Arief Rahmat

Namun, nama gelandang berambut gondrong itu disebut-sebut jadi favorit untuk didaratkan di Stadion Kapten I Wayan Dipta musim depan karena kapabilitasnya dibutuhkan oleh Stefano "Teco" Cugurra.

2. Di Persija, Teco diberkahi gelandang tangguh dan pekerja keras

Usai Dilepas Persib, Hariono Merapat ke Bali United?Liga-Indonesia.id

Untuk pengingat sedikit, di Persija dahulu, Teco juga dikenal gemar memiliki gelandang tangguh di lini tengah macam Sandi Sute dan Rohit Chand.

Kebetulan, lini tengah jawara Liga 1 2019 ini pada musim lalu banyak dihuni pemain elegan macam Brwa Nouri dan Fadil Sausu, jadi masuk akal jika Teco butuh "mesin" baru untuk memperkuat sektor tengah timnya.

3. Antara Hariono dan Evan Dimas?

Usai Dilepas Persib, Hariono Merapat ke Bali United?Doan Van Hau dan Evan Dimas di laga final SEA Games 2019.Getty Images/ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/ama

Selain Hariono, nama Evan Dimas juga diapungkan oleh rumor akan merapat ke klub jawara Liga 1 2019 ini. Namun yang memberatkan Evan adalah spesifikasi gelandan yang dibutuhkan Teco bukan seperti dirinya.

Apakah ini pertanda Hariono akan segera diresmikan oleh Bali?

Baca Juga: Perserang Ngarep Jasa Legenda Hidup Persib, Hariono

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya