Wow! Cristiano Ronaldo Melompat Setinggi 2,56 Meter untuk Cetak Gol!

Di Instagram, ia menyebut dirinya “CR7 Air Jordan”

Jakarta, IDN Times - Tak ada kata yang tepat menggambarkan gol Cristiano Ronaldo, Kamis (19/12) dini hari tadi kecuali kata "Wow!".

Di laga lanjutan Serie A pekan ke-17, Juventus yang bertandang ke markas Sampdoria sukses mencuri tiga angka krusial berkat kemenangan tipis 1-2 atas tuan rumah. Dan satu yang mencuri perhatian adalah gol kedua tim tamu yang dicetak Ronaldo.

Di pengujung babak pertama, ketika skor tengah sama kuat 1-1, Alex Sandro mengirim bola umpan silang ke kotak penalti yang menuju ke pemain berjuluk CR7 itu.

Kendati coba diadang dan diganggu bek Sampdoria, Nicola Murru, Cristiano Ronaldo tetap mampu melompat dengan sangat tinggi, tercatat di angka 2,56 meter, bertahan selama 1,5 detik lamanya di udara, untuk kemudian menyundul bola dan mencetak gol kedua timnya di laga itu!

Gol fenomenal itu pun ramai di media sosial dan videonya viral di mana-mana. Di laman Instagram pribadinya, eks pemain Real Madrid itu juga mengunggah foto dengan caption "CR7 Air Jordan" merujuk kepada lompatannya yang berujung gol tersebut.

Berkat hasil ini, Juventus kokoh di puncak dan memimpin dengan jarak 3 poin dari Inter Milan, namun sudah satu kali lebih banyak memainkan laga dibanding rivalnya itu.

Baca Juga: Joao Felix: Suatu Saat Nanti, Aku Ingin Satu Klub dengan Ronaldo!

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya