Zlatan Ibrahimovic Unjuk Gigi, AC Milan Akhirnya Menang Lagi

Dua penyerang Milan unjuk kemampuan di laga ini

Jakarta, IDN Times - Bukan Zlatan Ibrahimovic namanya kalau tak membuat sensasi. Di debut penuh pertamanya bersama AC Milan pada Sabtu (11/1) ini, ia mencetak satu gol untuk bawa timnya menang 0-2 di kandang Cagliari.

Di laga ini sendiri, Zlatan memang turun pertama kali sejak menit awal sejak kembali ke Milan pada Januari 2020 ini. Bertandem bersama penyerang muda, Rafael Leao, kehadiran dua sosok ini membuat lini serang Setan Merah lebih menggigit.

Tanpa gol di babak pertama, para striker Milan unjuk gigi di babak kedua. Leao membuka skor di menit ke-46, tepat satu menit saja usai laga babak kedua dimulai. Berselang 12 menit kemudian, publik tuan rumah Cagliari dikejutkan oleh gol kedua Milan.

Memanfaatkan asis Theo Hernandez, Zlatan mencetak gol di menit ke-64 untuk gandakan keunggulan timnya. Bagi Zlatan ini sendiri, gol ini menjadikannya pemain tertua kelima bagi AC Milan yang mampu mencetak gol. Usia eks pemain Inter Milan ini sendiri sekarang adalah 38 tahun 100 hari. Ia ada di bawah Nils Liedholm, Filippo Inzaghi, Paolo Maldini, dan Alessandro Costacurta sebagai pencetak gol tertua Milan.

Skor 0-2 sendiri sudah cukup bagi Milan untuk mengakhiri puasa kemenangan mereka di Serie A. Terakhir merasakan tiga angka, kala itu Milan menang 0-1 di markas Parma pada 1 Desember 2019.

Baca Juga: Resmi! Zlatan Ibrahimovic Kembali ke AC Milan!

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya