Gencar Beli Pemain, Ini Dia 3 Pemain Baru AS Roma

Apakah pemain barunya bisa meningkatkan kualitas AS Roma?

Satu tim papan atas Serie A, AS Roma, musim panas ini dikabarkan sudah mendapatkan tiga pemain baru untuk musim 2018/2019. Roma yang Finis di posisi tiga langsung menggaet banyak pemain, yang diharapkan mampu untuk meningkatkan performa permainan Roma dan bisa bersaing dengan klub papan atas lainnya untuk mendapatkan gelar juara.

Klub yang berjuluk i Giallorossi (Kuning-Merah) ini bisa dibilang sangat gencar belanja pemain musim panas ini dibanding klub papan atas lainnya. Siapa aja rekrutan baru AS Roma musim 2018/2019.

1. Ante Coric

Gencar Beli Pemain, Ini Dia 3 Pemain Baru AS Romaasroma.com

Gelandang asal kroasia, Ante Coric, merupakan rekrutan pertama Giallorossi musim 2018/2019. Coric bergabung dengan Giallorossi dari juara Kroasia Dinamo Zagreb secara permanen, dengan harga 6 juta euro.

Coric telah menandatangani kontrak berdurasi lima tahun. Pemain beusia 21 ini Selama waktunya dengan Zagreb, ia memenangkan gelar liga Kroasia empat kali dan piala Kroasia tiga kali, dikutip dari Asroma.com.

2. Ivan Marcano

Gencar Beli Pemain, Ini Dia 3 Pemain Baru AS Romaasroma.com

Roma mendatangkan bek tengah asal Spanyol yang berpengalaman, Ivan Marcano, dengan status bebas transfer dari Porto. Marcano bergabung dengan Roma dengan kontrak berdurasi tiga tahun hingga Juni 2021.

Marcano sendiri menghabiskan empat tahun terakhir bersama Porto, membuat lebih dari 150 penampilan dan memenangkan gelar Portugal musim lalu.

3. Bryan Cristante

Gencar Beli Pemain, Ini Dia 3 Pemain Baru AS Romaasroma.com

Gelandang berusia 23 tahun ini sekarang telah menjadi pembelian ketiga I Giallorosi. Sebelum didatangkan AS Roma, Cristante bermain di klub Atalanta meski masih diumur yang muda, pemain berusia 23 tahun ini merupakan pemain tengah andalan klub itu.

Dilansir dari Goal.com, pemain Italia berusia 23 tahun ini bergabung ke AS Roma lewat status pinjaman selama satu musim dengan biaya 5 juta euro. I Giallorossi juga memiliki opsi untuk mempermanenkannya lewat banderol 15 juta euro pada akhir musim depan.

Joshua Urhim Photo Writer Joshua Urhim

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya