Comscore Tracker

Berpotensi Hengkang, 5 Tim Bisa Jadi Tujuan Memphis Depay Selanjutnya

Situasi tak menentu membuat tempatnya terancam

Memphis Depay bisa saja keluar Camp Nou usai performanya menurun. Sempat tampil apik pada awal musim, sang pemain justru inkonsisten bersama Barcelona.

Pemain Belanda ini adalah rekrutan Barcelona pada bursa transfer musim panas 2021. Ia dikontrak selama dua tahun, tetapi penampilannya jauh dari kata gemilang. Kedatangan Ferran Torres dari Manchester City membuat tempatnya makin tidak aman.

1. AC Milan

Berpotensi Hengkang, 5 Tim Bisa Jadi Tujuan Memphis Depay SelanjutnyaAC Milan (twitter.com/TheoHernandez)

AC Milan tertarik untuk merekrut Memphis Depay pada bursa transfer kali ini. Rossoneri membutuhkan pemain yang segar dan matang untuk mempertajam lini serang. Saat ini, penyerang yang dimiliki sudah memasuki usia tua.

Hadirnya sang pemain ke San Siro bisa membuat persaingan AC Milan dalam perebutan Scudetto menjadi menarik. Ia bisa jadi solusi jika mengalami kebuntuan dalam mencetak gol. Kemampuan yang dimiliki dinilai akan cocok bersama AC Milan.

2. Inter Milan

Berpotensi Hengkang, 5 Tim Bisa Jadi Tujuan Memphis Depay SelanjutnyaInter Milan (twitter.com/Inter)

Inter Milan sedang menjajaki kemungkinan mendatangkan striker baru. Salah satu target mereka adalah Memphis Depay. Meskipun para penyerang mereka menunjukkan performa apik, mereka ingin menambah kedalaman skuad.

Edin Dzeko dan Alexis Sanchez juga usianya tak lagi muda. Nerazzurri membutuhkan pemain baru yang matang dan berpengalaman. Terlebih lagi, Memphis Depay dapat bermain di sisi sayap dan penyerang tengah. Hal ini akan menguntungkan skuad Simone Inzaghi.

Baca Juga: 9 Fakta Menarik Memphis Depay, Pencetak Gol Termuda Belanda

3. Juventus

Berpotensi Hengkang, 5 Tim Bisa Jadi Tujuan Memphis Depay SelanjutnyaJuventus (twitter.com/juventusfc)

Juventus tengah mencari penyerang baru usai pemain andalan mereka, Federico Chiesa, menderita cedera hingga akhir musim. Memphis Depay jadi nama terdepan dengan opsi pertukaran pemain.

Barcelona yang sedang mencari penyerang bisa menjadikan opsi ini untuk menukarnya dengan Alvaro Morata. Namun, langkah ini belum sepenuhnya disetujui Juventus. Alvaro Morata juga salah satu pilar penting mereka pada 2021/2022 ini.

4. Newcastle United

Berpotensi Hengkang, 5 Tim Bisa Jadi Tujuan Memphis Depay SelanjutnyaNewcastle United (premierleague.com)

Proyek besar yang tengah dijalankan Newcastle membuat mereka aktif pada bursa transfer. Mereka mengincar Memphis Depay untuk menambah opsi di lini serang The Magpies.

Meski begitu, sang pemain dikabarkan kurang berminat bermain di St James Park. Posisi Newcastle yang sedang berada di zona degradasi jadi bahan pertimbangannya.

5. West Ham United

Berpotensi Hengkang, 5 Tim Bisa Jadi Tujuan Memphis Depay SelanjutnyaWest Ham United (twitter.com/WestHam)

Selain Newcastle, tim Premier League lainnya, West Ham United, juga memburu Memphis Depay. Berbeda dengan Newcastle, West Ham saat ini ikut bersaing dalam perburuan masuk ke zona Liga Champions musim depan.

Memphis Depay bisa mempertimbangkan untuk memperkuat The Hammers. Terlebih lagi, tim besutan David Moyes hanya memiliki Michael Antonio sebagai penyerang murni. Datangnya sang pemain akan mampu mempertajam lini depan West Ham.

Situasi yang tidak menyenangkan bagi Memphis Depay membuatnya harus memikirkan masa depannya di Barcelona. Ia berpotensi hengkang dengan beberapa tim meminati jasanya. Akankah ia hengkang dari Camp Nou?

Baca Juga: Memphis Depay Kini Jago Banget, MU Pasti Menyesal

Khasan Rochmad Photo Verified Writer Khasan Rochmad

Be curious

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Gagah N. Putra

Berita Terkini Lainnya