Comscore Tracker

5 Potret Putin Dipayungi saat Final Piala Dunia, Lainnya Hujan-hujanan

#WorldCup2018 Momen tak biasa

Jakarta, IDN Times - Prancis dinyatakan sebagai pemenang dalam ajang Piala Dunia 2018 setelah mengalahkan Kroasia. Laga final diadakan pada hari Minggu (15/7) di Stadion Luzhniki, Moskow. 

Pada final ajang yang diadakan di Rusia ini, Prancis mengalahkan Kroasia dengan skor 4-2. Kemenangan Prancis bukan menjadi satu-satunya hal yang menarik pada final Piala Dunia.

Presiden Rusia Vladimir Putin juga menjadi sorotan saat berdiri bersama Presiden Prancis, Emmanuel Macron dan Presiden Kroasia, Kolinda Grabar-Kitarovic. Pasalnya, Putin menjadi satu-satunya presiden yang dipayungi saat hujan turun.

1. Menjadi perhatian saat seremoni penyerahan medali

5 Potret Putin Dipayungi saat Final Piala Dunia, Lainnya Hujan-hujananthesun.co.uk

Ketika memasuki momentum penyerahan medali, Putin menjadi perhatian. Pasalnya hanya Putin yang dipayungi ketika hujan mengguyur stadion.

2. Satu-satunya yang dipayungi

5 Potret Putin Dipayungi saat Final Piala Dunia, Lainnya Hujan-hujananmirror.co.uk

Ketika hujan mulai turun, Putin menjadi satu-satunya orang yang dilindungi payung. Sedang presiden yang lain beserta jajaran lainnya tidak terlindungi payung sama sekali.

3. Presiden Prancis dan Kroasia basah kuyup

5 Potret Putin Dipayungi saat Final Piala Dunia, Lainnya Hujan-hujananEmpicssport

Sementara putin dilindungi payung oleh timnya, presiden Prancis dan Kroasia tampak cuek meski harus basah kuyup. Hujan turun mengguyur stadion setelah pertandingan final usai.

4. Presiden Kroasia mengenakan jersey

5 Potret Putin Dipayungi saat Final Piala Dunia, Lainnya Hujan-hujananbbc.co.uk

Presiden Kroasia ditengah hujan terlihat menggunakan jersey home Kroasia dengan celana panjang putih. Meski hanya menempati peringkat kedua, Kolinda tetap menyalami para pemain timnasnya dengan senyum bangga.

5. Menjadi percakapan media sosial

5 Potret Putin Dipayungi saat Final Piala Dunia, Lainnya Hujan-hujananEmpicssport

Kejadian hanya Putin yang dilindungi payung saat seremoni pemberian medali menjadi perbincangan hangat di masyarakat. Terutama warganet.

Baca juga: Tutup Piala Dunia, Presiden Putin Akan Serahkan Jaket ke Emir Qatar

Topic:

  • Sugeng Wahyudi

Just For You