Bocoran Jadwal El Clasico Real Madrid Vs Barcelona

Akhirnya, ada titik terang soal jadwal Madrid versus Barca

Jakarta, IDN Times - Bocoran jadwal El Clasico antara Real Madrid versus Barcelona sudah berseliweran. Dari isu yang beredar, kedua seteru abadi ini akan beradu kuat mulai pertengahan Oktober 2022 mendatang.

Memang, selama ini jadwal El Clasico selalu diumumkan belakangan. Ada berbagai faktor yang memengaruhinya, termasuk strategi pemasaran, dengan menyesuaikan jam tayang di berbagai belahan dunia. 

Baca Juga: Karim Benzema Tumbang saat Real Madrid Bantai Celtic

1. Persaingan memanas di bulan depan

Bocoran Jadwal El Clasico Real Madrid Vs BarcelonaBarcelona lawan Real Madrid di pramusim. (ANTARA FOTO/REUTERS/Stephen R. Sylvanie-USA TODAY Sports)

Persaingan antara Barcelona dan Madrid di LaLiga kian panas. Dengan meningkatnya performa Barcelona musim ini, diprediksi El Clasico akan sengit kembali, tak berat sebelah seperti dua musim sebelumnya.

Pemandangan di papan atas klasemen LaLiga cukup membuktikan, ketika terjadi aksi saling geser pada puncak klasemen.

Kedua tim, jika konsisten performanya, akan berebut tahta klasemen mulai 19 Oktober 2022 mendatang. El Clasico jilid pertama digelar di Santiago Bernabeu terlebih dulu. Laga akan digelar pada pukul 21.15 WIB.

Lalu, dilansir Mundo Deportivo, jilid kedua digelar pada 20 Maret 2022. Laga yang digelar di Camp Nou itu akan disiarkan pada pukul 02.00 WIB.

2. Tensi sudah panas usai duo Madrid ejek Barcelona

Bocoran Jadwal El Clasico Real Madrid Vs BarcelonaVinicius Junior (skysports.com)

Tensi El Clasico sebenarnya sudah mulai meninggi usai dua pemain Madrid, mengejek Barcelona yang keok dari Bayern Munich. Vinicius Junior dan Karim Benzema meledek Barcelona dengan memamerkan trofi Liga Champions di akun instagram masing-masing.

Aksi itu dilakukan hanya beberapa menit setelah Barcelona keok dari Bayern Munich di Allianz Arena, 0-2, tengah pekan lalu. Tentunya, ini sudah jadi sinyal kuat kalau Madrid mulai memanaskan situasi.

3. Bocoran jadwal El Clasico

Bocoran Jadwal El Clasico Real Madrid Vs BarcelonaKarim Benzema (twitter.com/realmadrid)

Berikut jadwal Laga El Clasico LaLiga:
Minggu, 16 Oktober 2022
Santiago Bernabeu - 21:15 WIB
Real Madrid vs Barcelona

Senin, 20 Maret 2023
Camp Nou - 02:00 WIB
Barcelona vs Real Madrid

Baca Juga: 2 Bintang Real Madrid Ejek Barcelona Usai Kalah dari Bayern

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya