[BREAKING] Ganda Putra Unggulan Teratas Keok di Babak Kedua Denmark Open 2020!

Bertanding selama 3 set, Astrup/Rasmussen harus tertunduk!

Jakarta, IDN Times - Kejutan besar terjadi di sektor ganda putra pada babak kedua Denmark Open 2020, Kamis (15/10/2020) sore ini. Dalam laga Denmark derby antara Kim Astrup/Anders Rasmussen melawan rekan senegaranya, Joel Eipe/Rasmus Kjaer, kejutan terjadi karena sang senior harus angkat koper usai kalah dalam laga tiga set!

Kejutan besar diberikan ganda putra peringkat 125 dunia sejak set pertama. Mampu mengimbangi sang senior, pasangan Eipe/Kjaer sanggup meladeni permainan ganda putra peringkat 12 dunia tersebut. Di set pertama saja, agresivitas Eipe/Kjaer sanggup memenangkan laga dengan skor 21-18.

Sedikit lengah di set kedua, Eipe/Kjaer dikejutkan oleh kembalinya performa Astrup/Rasmussen. Bermain spartan dan lebih dominan lewat smes keras dan permainan net yang ciamik, Astrup/Rasmussen sukses paksakan set ketiga usai menang dengan skor 21-17.

Namun, sampai di situ saja perlawanan Astrup/Rasmussen. Ganda putra yang jadi unggulan teratas usai 3 pasangan Jepang mengundurkan diri ini nyatanya harus angkat koper lebih awal di ajang Denmark Open 2020. Di set penentuan, keduanya tak berdaya menghadapi keuletan sang junior di pelatnas dan kalah dengan skor akhir 21-16.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Babak 16 Besar Denmark Open 2020 Hari Ini

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya