Cabut ke Manchester United, Casemiro Sudah Pamitan ke Real Madrid

Casemiro dipastikan berseragam Manchester United

Jakarta, IDN Times - Casemiro dipastikan pindah ke Manchester United. Manajemen Real Madrid sudah menyetujui tawaran MU dan proses transfer sedang masuk dalam tahap finalisasi.

Negosiasi memang berlangsung dalam waktu yang singkat. Setan Merah cuma butuh waktu tiga hari dalam merampungkan transfer ini.

1. Harmoni MU dan Madrid kembali terjalin

Cabut ke Manchester United, Casemiro Sudah Pamitan ke Real Madridpotret Casemiro (instagram.com/Casemiro)

Casemiro ditebus MU dengan mahar senilai 70 juta euro atau setara Rp1,04 triliun. Angka ini terdiri dari dua struktur, dengan 10 juta euro berupa add-ons.

MU akan mengontrak Casemiro dengan durasi empat tahun. Namun, ada opsi perpanjangan setahun yang bisa membuat pria 30 tahun itu bertahan sampai 2027.

Baca Juga: Here We Go! Ancelotti Pastikan Casemiro ke Manchester United

2. Sudah pamitan dengan rekannya di Santiago Bernabeu

Cabut ke Manchester United, Casemiro Sudah Pamitan ke Real MadridPotret Casemiro dalam pertandingan PSG melawan Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions. (twitter.com/OptaJean)

Guru transfer asal Italia, Fabrizio Romano, menyatakan Casemiro sudah berpamitan dengan seluruh rekan-rekannya di Madrid. Casemiro minta izin buat cabut ke Old Trafford.

Pun, dia mengungkapkan alasan buat cabut ke MU. Casemiro menuturkan ingin mencari tantangan baru dengan merumput di Premier League.

3. Jawaban atas masalah MU

Cabut ke Manchester United, Casemiro Sudah Pamitan ke Real Madriden.as.com

Casemiro menjadi jawaban atas kebutuhan Setan Merah di sektor gelandang jangkar. Tadinya, gelandang Barcelona, Frenkie de Jong, jadi incaran utama MU.

Setelah kedua klub sepakat, MU kena PHP lantaran De Jong malah enggan hengkang. Kedatangan Casemiro bisa saja menjadi jawaban dari masalah MU saat ini.

Wajar, Casemiro merupakan gelandang bertahan dengan tipe petarung. Rasanya cocok untuk menambal lini tengah MU yang saat ini masih berlubang karena dikawal Fred dan Scott McTominay.

Baca Juga: Casemiro Tergoda Gaji Besar dari Manchester United

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya