Chiellini: Seharusnya Ronaldo Tinggalkan Juventus Lebih Cepat

Juventus kini baik-baik saja tanpa Ronaldo

Jakarta, IDN Times - Giorgio Chiellini menilai seharusnya Cristiano Ronaldo hengkang dari Juventus lebih cepat. Sebab kepergian Ronaldo justru berdampak lebih baik untuk Bianconeri.

Kepergian CR7 saat jendela transfer menjelang ditutup dianggap memberi dampak buruk bagi Nyonya Tua di awal musim.

1. Juventus sempat kelabakan, Ronaldo harusnya pergi lebih awal?

Chiellini: Seharusnya Ronaldo Tinggalkan Juventus Lebih CepatBonucci dan Chiellini. (juventusnews24.com)

Chiellini menyebut kepergian mendadak Ronaldo membuat Juventus sempat kelabakan. Tak hanya kurang waktu mencari pengganti CR7, awal Serie A pun berjalan buruk bagi Nyonya Tua yang tak meraih kemenangan di empat laga perdana.

"Akan lebih baik untuk kami jika dia (CR7) pergi lebih awal. Kami akan punya waktu lebih untuk mempersiapkan diri lebih baik," ujar Chiellini kepada DAZN mengutip Goal.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo: Ini Old Trafford, Bung!

2. Kini Juventus baik-baik saja tanpa Ronaldo

Chiellini: Seharusnya Ronaldo Tinggalkan Juventus Lebih CepatReuters

Meski sempat memulai musim 2021/2022 dengan hasil yang terbilang buruk, kini Juventus tampak baik-baik saja meski tanpa CR7 di skuadnya.

Bianconeri kini menjalani tujuh pertandingan dengan catatan tak terkalahkan. Akhir pekan ini Juventus akan jalani Derby d'Italia kontra Inter Milan.

3. Ronaldo gemilang di Manchester United

Chiellini: Seharusnya Ronaldo Tinggalkan Juventus Lebih CepatCristiano Ronaldo dalam laga MU kontra Young Boys (Twitter.com/@ManUtd)

Kembali memperkuat Setan Merah, CR7 pun kini baik-baik saja setelah lepas dari Juventus. Ronaldo bahkan terbilang torehkan catatan gemilang sejak pulang ke dengan Manchester United.

Terbaru, CR7 disebut-sebut sebagai penyelamat Setan Merah dalam laga kontra Atalanta. Gol Ronaldo membekas dan bawa MU memenangkan pertandingan dengan skor 3-2.

Baca Juga: Secara Dramatis, Juventus Akhirnya Tumbangkan AS Roma 1-0

Topik:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya