Comscore Tracker

Deal! Angel Di Maria Resmi Berseragam Juventus

Angel di Maria batal merapat ke Barcelona

Jakarta, IDN Times - Mantan bintang Paris Saint-Germain (PSG), Angel Di Maria, resmi berseragam Juventus. Raksasa Serie A itu pada akhirnya mengunci Di Maria dengan status free transfer, mengungguli Barcelona.

Juventus kini hanya tinggal mengumumkan Di Maria secara resmi. Kesepakatan secara personal sudah dicapai, dan El Fideo (julukannya) kini tinggal menandatangani kontrak secara resmi dengan Juventus.

1. Diikat dengan kontrak setahun

Deal! Angel Di Maria Resmi Berseragam Juventuspotret Angel Di Maria bersama Paris Saint-Germain (psgtalk.com)

Guru transfer Italia, Fabrizio Romano, menyatakan Di Maria diikat kontrak berdurasi setahun oleh Juventus. Rencananya, Di Maria akan melakoni tes medis pada akhir pekan ini.

Di Maria kemungkinan bakal melakoni tes medis bersamaan dengan Paul Pogba, yang juga sudah sepakat kembali ke Turin.

Baca Juga: Juventus Segera Umumkan Perekrutan Angel Di Maria

2. Tak jadi merapat ke Barcelona

Deal! Angel Di Maria Resmi Berseragam Juventusinstagram. co./angeldimariajm

Sebenarnya, Di Maria punya peluang kembali ke LaLiga. Namun, dia bukan diincar mantan klubnya, Real Madrid, melainkan Barcelona.

Tapi, karena koneksi dengan Madrid, Di Maria pada akhirnya menolak tawaran gabung ke Barcelona. Dengan begitu, Barcelona sudah dua kali dibuat kecele oleh Di Maria. Karena, sebelum gabung ke Madrid, Barcelona juga pernah mendekati Di Maria.

3. Pemain Argentina biasanya sukses di Juventus

Deal! Angel Di Maria Resmi Berseragam Juventusinstagram.com/angeldimariajm

Gabung Juventus, Di Maria diprediksi bakal sukses. Sebab, beberapa pemain Negeri Tango pernah mencatatkan torehan manis bersama Juventus. 

Sebut saja Omar Sivori, Paulo Dybala, hingga Raimundo Orsi, yang terbilang subur selama bermain dengan Si Nyonya Tua. Tapi, Di Maria berbeda. Umpan-umpan pria 34 tahun itu yang paling dinantikan oleh fans Juventus.

Baca Juga: Digantung Barcelona, Angel Di Maria Pilih ke Juventus? 

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya