Fajar/Rian hingga Jonatan Christie Punya Jagoan di Piala Dunia 2022

Rehan dukung Prancis pertahankan gelar juara

Jakarta, IDN Times - Semarak Piala Dunia 2022 dirasakan berbagai kalangan, tak terekecuali penghuni pelatnas PBSI Cipayung, Jakarta Timur.

Turut mengikuti dan menyaksikan gelaran Piala Dunia 2022, para penghuni pelatnas punya jagoan masing-masing di pesta sepak bola terakbar dunia ini.

1. Rehan dukung Prancis dan Brasil

Fajar/Rian hingga Jonatan Christie Punya Jagoan di Piala Dunia 2022Rehan Naufal Kusharjanto (IDN Times/Margith Juita Damanik)

Atlet ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto, menjagokan Prancis dan Brasil untuk jadi juara di Piala Dunia 2022. Rehan mengaku sudah menjagokan Prancis sejak gelaran piala dunia empat tahun lalu yang sukses dimenangkan Prancis.

Selain Prancis, pasangan main Lisa Ayu Kusumawati ini juga menjagokan Brasil untuk jadi juara Piala Dunia 2022.

"Kalau di Prancis saya suka sama Pogba-nya [tapi dia tak main]. Passing-passing dan assist-nya dia. Kalau Brasil justru udah dari dulu, dari kecil mengidolakan Brasil," kata Rehan ditemui di Pelatnas PBSI Cipayung, Rabu (23/11/2022).

Rehan berharap Prancis bisa mencetak sejarah untuk menjadi juara bertahan yang sukses menembus final gelaran piala dunia. Ditanya soal dua tim yang ingin dilihatnya tampil di laga final, Rehan berharap Prancis dan Brasil jadi two last standing di ajang ini.

2. Rian jagokan juara bertahan

Fajar/Rian hingga Jonatan Christie Punya Jagoan di Piala Dunia 2022Muhammad Rian Ardianto (IDN Times/Margith Juita Damanik)

Prancis tampaknya masih jadi jagoan banyak orang di gelaran Piala Dunia 2022. Salah satunya oleh ganda putra Indonesia, Muhammad Rian Ardianto.

"Dukung Prancis. Tahun ini Benzema gak main, tapi tetap optimis sih, masih bisa Prancis. Semoga lolos babak grup," kata Rian ditemui dilokasi yang sama.

Rian punya alasan personal mendukung Prancis di Piala Dunia 2022 ini. Selain karena Rian secara pribadi menyukai Prancis sebagai sebuah negara, Rian menilai tahun ini Prancis diisi dengan pemain-pemain bagus.

"Di final, maunya lihat Prancis lawan Brasil. Semoga yang menang Prancis," kata Rian.

3. Jojo bela Belanda dan Argentina

Fajar/Rian hingga Jonatan Christie Punya Jagoan di Piala Dunia 2022Jonatan Christie (IDN Times/Margith Juita Damanik)

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie juga tak mau ketinggalan semarak Piala Dunia 2022. Jojo, begitu Jonatan akrab disapa, menyebut Argentina dan Belanda sebagai unggulannya untuk jadi juara.

Tapi, bukan dua negara itu yang ingin disaksikan Jojo menembus laga final di Qatar. "Kalau final pengennya Argentina sama Portugal. (Lionel) Messi sama (Cristiano) Ronaldo. Biar seru aja," kata Jojo.

Bicara soal Piala Dunia 2022, performa rapi nan apik timnas Arab Saudi sukses mencuri perhatian Jojo. Meski jagoannya, Argentina, kalah melawan Arab Saudi, tapi Jojo mengakui skuad Arab Saudi memang tampil memukau dan layak memenangkan laga.

4. Fajar dukung Portugal

Fajar/Rian hingga Jonatan Christie Punya Jagoan di Piala Dunia 2022Potret Cristiano Ronaldo di Timnas Portugal (fourfourtwo.com)

Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian juga punya jagoannya sendiri jika bicara tentang Piala Dunia 2022. Pebulu tangkis asal Bandung ini menjagokan Portugal di gelaran Piala Dunia 2022.

Dalam unggahannya di akun Instagram, Fajar tampak menyebut nama Cristiano Ronaldo dan memberi ucapan dukungan pada Ronaldo dan Portugal untuk menjalani Piala Dunia 2022.

"Vamos @portugal @cristiano," tulis Fajar di Instagram Storynya.

 

Baca Juga: 3 Fakta Menarik Usai Prancis Benamkan Australia

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya