Comscore Tracker

Geger Cristiano Ronaldo Mau Cabut dari Manchester United

Ronaldo isunya ingin pindah ke Bayern Munich

Jakarta, IDN Times - Kabar mengejutkan datang dari megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo. Dia ingin cabut dari MU pada bursa transfer musim panas 2022.

Ronaldo mulai santer diisukan akan merapat ke Bayern Munich. Dia diproyeksikan menjadi pengganti Robert Lewandowski, yang kemungkinan bakal hengkang ke Barcelona.

Baca Juga: Pesan Menyentuh Mohamed Salah Buat Mane yang Cabut ke Bayern

1. Risau dengan kondisi di MU

Geger Cristiano Ronaldo Mau Cabut dari Manchester Unitedpotret Cristiano Ronaldo saat bermain untuk Manchester United (beinsports.com)

AS melansir, Ronaldo mulai khawatir dengan prospek MU di musim depan, seiring dengan lambatnya proses perekrutan pemain. Dia ragu MU bisa bersaing untuk memperebutkan gelar di musim depan, mengingat Manchester City dan Liverpool sudah bergerak mendapatkan bintang.

Bayern menjadi salah satu tujuan Ronaldo. Sebab, dengan gabung Die Roten, Ronaldo bisa mendapatkan garansi trofi.

2. Harga Ronaldo terlalu mahal untuk Bayern?

Geger Cristiano Ronaldo Mau Cabut dari Manchester UnitedCristiano Ronaldo bersama Manchester United. (twitter.com/Squawka)

Bayern boleh saja bermimpi mendatangkan Ronaldo. Namun, mereka harus siap dengan konsekuensi, membongkar struktur gaji di klub.

Sebab, selama ini Ronaldo menerima gaji bersih sebesar 29 juta euro atau setara Rp453,4 miliar per tahunnya. Bild melansir dengan nilai itu, Ronaldo akan menjadi pemain dengan gaji termahal di Bayern.

3. Tak heran

Geger Cristiano Ronaldo Mau Cabut dari Manchester UnitedCristiano Ronaldo. (sportskeeda.com)

Sebenarnya tak heran jika Ronaldo cabut dari MU. Kedatangan Erik ten Hag di kursi manajer, sejak awal sudah mengancam posisi Ronaldo.

CR7 bisa saja tersisih dari tim utama, lantaran Ten Hag lebih suka memainkan pemain muda. Namun, Ten Hag ingin bicara terlebih dulu dengan Ronaldo, memastikan apakah masih ada niatan darinya buat membantu MU melalui sistem yang dikembangkannya.

Baca Juga: Ronaldo Ganti Rugi Rumah yang Ditabrak Supercar Miliknya

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya