Hasil Liga Champions Tadi Malam: Madrid dan Juventus Kompak Keok

Real Madrid telan kekalahan perdana

Jakarta, IDN Times - Hari pertama matchday kelima Liga Champions 2022/2023 telah rampung. Beberapa klub berhasil meraih kemenangan besar, termasuk Paris Saint-Germain (PSG) yang sukses pesta gol di markas Maccabi Haifa.

Sementara itu, Juventus secara menyakitkan kalah di tangan Benfica. Alhasil, mereka pun harus tersingkir dari perebutan tiket ke babak 16 besar.

Kejutan juga datang dari Real Madrid yang merupakan juara bertahan Liga Champions. Mereka mendapat kekalahan perdananya usai menjalani 20 laga dengan 16 kemenangan dan empat hasil imbang.

1. PSG pesta gol di kandang sendiri

Hasil Liga Champions Tadi Malam: Madrid dan Juventus Kompak KeokLini serang PSG yang diisi, Lionel Messi, Kylian Mbappe, dan Neymar belum bisa membuktikan diri sebagai trio paling menakutkan di dunia. (beinsport.com).

PSG pesta gol saat menjamu Maccabi Haifa di Parc des Princes pada Selasa (26/10/2022) dini hari. Les Parisiens mencukur tamunya itu dengan kemenangan telak 7-2.

Trio MNM sukses tampil menawan dengan gelontoran golnya di laga ini, dengan rincian dua gol Lionel Messi (19', 44'), Kylian Mbappe (32', 64'),  satu gol Neymar (35'), gol bunuh diri Sean Goldberg (67'), dan Carlos Soler (84').

Kemenangan ini membawa PSG memastikan diri lolos dari babak penyisihan Grup H dan melaju ke babak 16 besar.

Baca Juga: Rekor Nirkalah Real Madrid dalam 20 Laga Dihentikan RB Leipzig

2. Juventus tersingkir dari Liga Champions

Hasil Liga Champions Tadi Malam: Madrid dan Juventus Kompak Keokjuvefc.com

Sementara itu raksasa sepak bola Serie A, Juventus, dipastikan terdepak sebelum melangkah babak 16 besar Liga Champions. Skuad Si Nyonya Tua tersingkir usai kalah 3-4 saat berduel dengan Benfica di babak penyisihan Grup H.

Juventus yang baru meraih tiga poin sudah tak mungkin lagi mengejar pesaingnya, yakni PSG dan Benfica. Alhasil, mereka pun membuat rekor buruk, karena tersingkir di babak penyisihan pertama kalinya setelah 2013.

Baca Juga: Jelek di Liga Champions, Barcelona Bisa Kehilangan Pendapatan

3. Kekalahan perdana Real Madrid

Hasil Liga Champions Tadi Malam: Madrid dan Juventus Kompak KeokRodrygo bersama Real Madrid (marca.com)

Kejutan datang dari Real Madrid. Juara bertahan Liga Champions ini menelan kekalahan perdana musim ini usai bertanding melawan RB Leipzig dengan skor 2-3.

Untungnya, kekalahan ini tak berpengaruh pada posisi Los Blancos yang sebelumnya sudah mengamankan tiket ke 16 besar Liga Champions.

4. Hasil lengkap pertandingan Liga Champios tadi malam

Hasil Liga Champions Tadi Malam: Madrid dan Juventus Kompak Keokpotret Haaland berseragam Manchester City (twitter.com/ErlingHaaland)

Berikut hasil Liga Champions hari pertama pekan kelima:

Grup E
RB Salzburg 1-2 Chelsea
Dinamo Zagreb 0-4 AC Milan

Grup F
RB Leipzig 3-2 Real Madrid
Celtic 1-1 Shakhtar Donetsk

Grup G
Borussia Dortmund 0-0 Manchester City
Sevilla 3-0 FC Copenhagen

Grup H
Paris Saint-Germain 7-2 Maccabi Haifa
Benfica 4-3 Juventus

Baca Juga: 6 Klub yang Sering Mengawinkan Trofi Liga Domestik dan Liga Champions

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya