Comscore Tracker

Here We Go! Ancelotti Pastikan Casemiro ke Manchester United

Transfer Casemiro ke MU tinggal tunggu waktu

Jakarta, IDN Times - Kabar merapatnya gelandang Real Madrid, Casemiro, ke Manchester United semakin mendekati kenyataan. Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, menyatakan kalau akan melepas anak asuhnya ke MU.

Memang, sebelum gabung MU, Casemiro minta izin ke Ancelotti. Dia ingin pamit dan minta pendapat dari Ancelotti terkait rencana untuk gabung ke MU.

"Saya berbicara dengan Casemiro pagi ini. Dia ingin mencoba tantangan, peluang baru," ujar Ancelotti dilansir Sky Sports, Jumat (19/8/2022).

1. Belum ada keputusan resmi soal Casemiro

Here We Go! Ancelotti Pastikan Casemiro ke Manchester UnitedPotret Carlo Ancelotti saat memimpin Real Madrid bertanding. (realmadrid.com)

Dengan pernyataan Ancelotti, MU kini memasuki tahap selanjutnya dalam negosiasi Casemiro. Manajemen MU hanya harus meyakinkan Madrid soal nilai transfer Casemiro.

Laporan menyebutkan kalau manajemen MU sepakat buat menebus Casemiro dengan nilai total 70 juta euro atau setara Rp1,04 triliun. Tapi, MU menawarkan sistem add-ons senilai 10 juta euro untuk transfer Casemiro..

"Sekarang, sudah berlangsung pembicaraan antara beberapa pihak. Belum ada keputusan resmi, tapi dia ingin pergi. Kami berharap yang terbaik untuknya di tantangan baru," kata Ancelotti.

Baca Juga: Casemiro Nyaris Jadi Pemain Manchester United

2. Ditawari gaji besar oleh MU

Here We Go! Ancelotti Pastikan Casemiro ke Manchester Unitedpotret Casemiro (instagram.com/Casemiro)

Manajemen MU menawarkan gaji besar buat Casemiro. Melansir Marca, Setan Merah merayu Casemiro dengan gaji sebesar 360 ribu poundsterling atau setara Rp6,4 miliar per pekan.

Angka itu bakal menjadikan gelandang 30 tahun tersebut sebagai pemain dengan gaji tertinggi keempat di MU. Pun, nilainya dua kali lipat ketimbang gajinya di Madrid sekarang.

Baca Juga: Casemiro Tergoda Gaji Besar dari Manchester United

3. Jadi jawaban masalah MU?

Here We Go! Ancelotti Pastikan Casemiro ke Manchester Unitedinstagram/casemiro

Setan Merah memang sedang kesulitan mencari gelandang jangkar. Tadinya, gelandang Barcelona, Frenkie de Jong, jadi incaran utama MU.

Setelah kedua klub sepakat, MU kena PHP lantaran De Jong malah enggan hengkang. Kedatangan Casemiro bisa saja menjadi jawaban dari masalah MU saat ini.

Wajar, Casemiro merupakan gelandang bertahan dengan tipe petarung. Rasanya cocok untuk menambal lini tengah MU yang saat ini masih berlubang karena dikawal Fred dan Scott McTominay.

Baca Juga: Aksi Gorengan Elon Musk Berhasil, Saham Manchester United To The Moon

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya