Comscore Tracker

Juventus Segera Umumkan Perekrutan Angel Di Maria

Angel di Maria sebelumnya tujuh tahun membela PSG

Jakarta, IDN Times - Bintang sepak bola Argentina, Angel Di Maria, nampaknya selangkah lagi bisa bergabung dengan klub raksasa Liga Italia, Juventus. Kedua belah pihak sudah hampir menemui kesepakatan perihal kontrak.

Dilansir Daily Mail, Juventus sudah siap memboyong Angel Di Maria yang habis kontrak di Paris Saint-Germain (PSG). Kocek besar disiapkan Juventus untuk bisa membujuk pemain asal Argentina itu ke Turin.

1. Juventus siapkan Rp9,4 miliar untuk Di Maria

Juventus Segera Umumkan Perekrutan Angel Di Mariapotret Angel Di Maria bersama Paris Saint-Germain (psgtalk.com)

Melansir Sky Sports Italia, negosiasi antara Juventus dan Di Maria bahkan sudah rampung. Diperkirakan pengumuman soal kedatangannya akan dilakukan pekan depan.

Disebutkan, kesepakatan Juventus dengan Di Maria mencapai 5,2 juta poundsterling per tahun atau setara dengan Rp9,4 miliar. Angka ini disebutkan belum termasuk dengan bonus berdasarkan penampilannya.

Baca Juga: Angel Di Maria akan Jaga Kreativitas dan Efektivitas Juventus

2. Angel di Maria lama membela PSG

Juventus Segera Umumkan Perekrutan Angel Di MariaNeymar dan Angel Di Maria merupakan rekan setim di PSG. (skysports.com)

Di Maria memang sudah lama PSG. Tujuh tahun dalam karirnya dihabiskan pesepak bola berusia 34 tahun itu di Paris.

Dia pun sudah memberikan andil dengan membawa pulang 14 gelar bergengsi untuk PSG, termasuk lima gelar Ligue 1 selama bermain di sana.

Total, Di Maria mencatatkan 294 penampilan bersama PSG. Dia berhasil mengoleksi 92 gol dan 118 asists sepanjang aksinya itu.

3. Juventus incar pemain baru selain Angel di Maria

Juventus Segera Umumkan Perekrutan Angel Di Mariapsgtalk.com

Tak puas hanya mengeker Di Maria, Juventus disebut-sebut berpeluang mendatangkan pemain lainnya juga. Domenico Berardi dari Sassuolo dikabarkan masuk dalam daftar buruan mereka di bursa transfer musim panas 2022.

Maklum, Juventus tengah bebenah untuk bisa kembali jadi penantang ulung di Liga Italia. Dua musim terakhir, mereka terseok dan sulit bersaing di papan atas

Sebelumnya, Paul Pogba juga resmi kembali ke Juventus. Dia akan kembali berlaga di Liga Italia. Bahkan, kali ini mendapat bantuan dari Angel di Maria.

Baca Juga: Digantung Barcelona, Angel Di Maria Pilih ke Juventus? 

Topic:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya