Keren! Mesut Ozil Kolaborasi dengan Apparel Olahraga Indonesia

Ozil tulis "Indonesia Perkasa" di caption fotonya

Jakarta, IDN Times - Pesepak bola kenamaan dunia, Mesut Ozil memberi kejutan. Terutama untuk para penggemarnya di Indonesia.

Apparel olahraga buatan Indonesia menembus pasar dunia dan memboyong Ozil menjadi dutanya. Concave, produk asli Tanah Air mengumumkan kerja samanya dengan Ozil di akun Instagramnya (@concaveid).

1. Kolaborasi ciamik produk lokal dengan bintang dunia

Keren! Mesut Ozil Kolaborasi dengan Apparel Olahraga IndonesiaConcave Indonesia bekerja sama dengan Mesut Ozil (Instagram.com/concaveid)

Concave mengumumkan kerja samanya dengan mantan gelandang Real Madrid itu pada Jumat (13/8/2021).

"Concave Indonesia mempersembahkan kolaborasi terbaru Concave bersama Mesut Ozil @m10_official," tulis Concave di captionnya.

Concave merupakan apparel olahraga Indonesia yang menjual alat-alat olahraga seperti sepatu, jersey, hingga aksesoris. Brand satu ini merupakan salah satu brand produksi dalam negeri yang akhirnya sukses menembus pasar global.

Baca Juga: Termasuk Mesut Ozil, Ini 5 Pemain yang Kariernya Meredup di Arsenal 

2. Mesut Ozil jadi Creative Director

Keren! Mesut Ozil Kolaborasi dengan Apparel Olahraga IndonesiaMesut Ozil (Instagram.com/m10_official)

Concave menyebutkan mantan gelandang Real Madrid itu akan menjadi Creative Director. Produk yang akan dikomandani Ozil adalah produk kolaborasi Concave x M10.

Kerja sama Ozil dan Concave juga diunggah Ozil di akun Instagramnya. "Saya dengan senang hati mengumumkan kerja sama baru saya bersama @ConcaveID," ujar Ozil di akun @m10_official.

"Akan meluncurkan rangkaian sepatu dan apperel M10 x Concave dan menjadi Global Creative Director sepak bola baru di Concave Asia. INDONESIA PERKASA!" tulis Ozil.

3. Kabar Ozil saat ini

Keren! Mesut Ozil Kolaborasi dengan Apparel Olahraga IndonesiaMesut Ozil (Instagram.com/m10_official)

Nama Ozil belakangan mungkin jarang mengisi pemberitaan sepak bola dunia. Gelandang berusia 32 tahun itu kini bermain di klub turki, Fenerbahce.

Nama Ozil semakin naik daun ketika berseragam Real Madrid. Tak jarang, sosok satu ini jadi kunci kemenangan Los Blancos bersama dengan Cristiano Ronaldo dan rekan-rekannya.

Sebelum berlabuh di Liga Turki, Ozil sempat mencoba peruntungan berpindah ke Liga Inggris dan bergabung dengan Meriam London, Arsenal.

Ozil juga dikenal sebagai mantan pemain timnas sepakbola Jerman. Selama 10 tahun Ozil mengabdikan diri bagi Der Panzer. Termasuk ketika Jerman memenangkan Piala Dunia 2014 lalu.

Baca Juga: 5 Pemain yang Kariernya Anjlok Setelah Berseragam Arsenal, Ada Ozil!

Topik:

  • Dwifantya Aquina

Berita Terkini Lainnya