Kyle Walker Lakukan Pelecehan Seksual, Polisi Langsung Investigasi

Kyle Walker masih belum ditangkap

Jakarta, IDN Times - Bek Manchester City, Kyle Walker, tersandung masalah serius. Dia diduga melakukan pelecehan seksual kepada seorang wanita di bar, bahkan tindakannya itu termasuk aksi eksibisionisme.

Akibat ulahnya, Walker kini dalam proses pemeriksaan dan penyelidikan aparat kepolisian Cheshire. Padahal, Walker masih ikut bertanding dalam laga Manchester City kontra Newcastle akhir pekan lalu.

1. Polisi lakukan penyelidikan

Kyle Walker Lakukan Pelecehan Seksual, Polisi Langsung Investigasipotret Kyle Walker (teamtalk.com)

Dilansir Sky News, Kyle Walker diduga telah melakukan tindakan tak senonoh. Aksi tak pantas pemain Manchester City itu terekam dalam sebuah video dan tersebar di media sosial.

Pemain Timnas Inggris ini pun kini diselidiki kepolisian karena sudah mengekspos diri saat melakukan tindakannya itu di Bal Wilmslow.

Baca Juga: 5 Pemain Manchester City dengan Nomor Punggung 2 sebelum Kyle Walker

2. Masuk dalam skuad Man City vs Newcastle

Kyle Walker Lakukan Pelecehan Seksual, Polisi Langsung InvestigasiKyle Walker (skysports.com)

Pekan lalu, Kyle Walker masuk dalam skuad Manchester City dalam laga kontra Newcastle. Pertandingan dimenangkan City dengan skor 2-0 di Stadion Etihad akhir pekan lalu.

Kemenangan City dipastikan usai Phil Foden (15') dan Bernardo Silva (67') merobek gawang Newcastle.

Setelah memenangkan laga, skuad Manchester City dikabarkan diberi waktu libur selama dua hari. Dalam kesempatan tersebut, Walker malah terjerat dengan kasus hukum setelah diduga melakukan pelecehan seksual.

Hingga saat ini, belum ada tanggapan dan keterangan resmi dari Manchester City terkait dengan kasus yang menyeret nama Kyle Walker.

3. Terancam pidana dua tahun

Kyle Walker Lakukan Pelecehan Seksual, Polisi Langsung InvestigasiKyle Walker (mancity.com)

Pihak kepolisian Cheshire sendiri saat ini masih melakukan penyelidikan tahap awal. Oleh sebab itu, belum ada tindak penangkapan dan penahanan yang dilakukan terhadap Kyle Walker.

"Penyelidikan terkait insiden tersebut masih dalam tahap awal sehingga belum ada penangkapan yang dilakukan," ujar pihak kepolisina dikutip Sky News.

Berdasarkan cuitan Extra Time Indonesia (@idextraime), jika terbukti bersalah, Walker terancam hukuman penjara selama dua tahun.

Baca Juga: 10 Fakta Kyle Walker, Bek Kanan Andalan Manchester City

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya