Comscore Tracker

Lionel Messi Sakit Hati dengan Candaan Presiden Barcelona

Guyonan Laporta malah bikin Messi tersinggung 

Jakarta, IDN Times - Superstar Paris Saint-Germain, Lionel Messi, dibuat sakit hati oleh pernyataan Presiden Barcelona, Joan Laporta. Messi mengaku Laporta mengeluarkan kalimat yang tak sesuai kenyataan.

Baru-baru ini, Laporta menyebut Messi bisa saja bertahan di Barcelona dan tak harus ke PSG musim ini jika bersedia bermain secara gratis. Kalimat yang seperti guyonan itu pada akhirnya menyakiti hati La Pulga.

1. Pernyataan tak layak

Lionel Messi Sakit Hati dengan Candaan Presiden BarcelonaJoan Laporta. (cbssports.com)

Messi tak bisa menerima candaan Laporta. Pernyataan Laporta, menurut Messi, seharusnya tak keluar karena semua berkaitan dengan komitmen serta penghargaan.

"Saya melakukan segala cara untuk bertahan. Tidak ada yang meminta saya bermain secara gratis, di waktu yang sama. Bagi saya, pernyataan Presiden tidak layak. Itu menyakiti saya." ujar Messi mengutip Marca.

Baca Juga: Lionel Messi yang Usang: Tak Cetak Gol di 5 Laga Ligue 1

2. Messi memang mau bertahan

Lionel Messi Sakit Hati dengan Candaan Presiden BarcelonaLionel Messi berpamitan tinggalkan Barcelona. (instagram.com/fcbarcelona)

Messi merasa kalimat itu tak penting untuk keluar dari mulut Laporta. Dia menyayangkan kalimat Laporta yang bisa saja memunculkan spekulasi liar dari beberapa pihak.

Apalagi, Messi merasa sudah melakukan segala upaya semampunya untuk bertahan di Camp Nou sebelum minggat ke PSG.

"Saya diminta untuk mengurangi gaji 50 persen dan setuju karena ingin bertahan. Harapan saya dan keluarga adalah bertahan di Barcelona," ujar Messi.

3. Messi ingin kembali ke Barcelona

Lionel Messi Sakit Hati dengan Candaan Presiden BarcelonaLionel Messi bergabung dengan Paris Saint-Germain (Instagram.com/psg)

Kabar terbaru menyebut Messi berencana kembali ke Barcelona. Setelah pensiun sebagai pemain, Messi ternyata punya keinginan untuk terus berkontribusi bagi Blaugrana.

Barcelona memang tak bisa dilepaskan dari Messi. Maklum, selama 21 tahun Messi mengabdi di Camp Nou. Dia ingin kembali ke sana sebagai Sekretaris Teknis usai pensiun.

Baca Juga: Kylian Mbappe Jadi Sebab Messi Tak Meledak di PSG

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya