Marina Granovskaia Akhirnya Tinggalkan Chelsea

Era Roman Abramovich praktis berakhir

Jakarta, IDN Times - Otak transfer Chelsea, Mariana Granovskaia, resmi meninggalkan jabatannya sebagai Direktur Olahraga. Kepergian Marina menjadi pertanda, kalau era Abramovich resmi berakhir.

"Chelsea mengonfirmasi Marina Granovskaia telah mundur, beberapa hari setelah kepergian Chairman Bruce Buck," begitu pernyataan resmi Chelsea, Rabu (22/6/2022).

1. Masih bantu masa transisi

Marina Granovskaia Akhirnya Tinggalkan ChelseaRomelu Lukaku dan Marina Granovskaia (chelseafc.com)

Marina tak langsung cabut dari Chelsea. Dia akan melakukan asistensi dalam kegiatan transfer Chelsea sepanjang musim panas 2022.

"Kami berterima kasih kepada Marina untuk pengabdian luar biasanya bertahun-tahun di klub dan berharap yang terbaik untuk masa depannya," kata Boehly.

Baca Juga: Chelsea Sudah Depak Lukaku, Saatnya Serius Boyong Sterling

2. Perombakan jajaran petinggi Chelsea

Marina Granovskaia Akhirnya Tinggalkan ChelseaTodd Boehly (fusfoundation.org)

Chelsea akan segera mencari pengganti dari sejumlah jajaran direksi yang mundur. Mereka bakal melakukan seleksi dengan prosedur yang ditetapkan. Boehly pun mencari sendiri, orang-orang yang bisa dipercaya olehnya.

"Sekarang, kami mulai menjalankan visi dan rencana jangka panjang untuk klub, menciptakan pengalaman luar biasa bagi para penggemar setianya yang bersemangat, dan terus menantang diri mendapat prestasi tertinggi sejalan dengan sejarah Chelsea FC," kata Boehly.

3. Akhir era Abramovich di Chelsea

Marina Granovskaia Akhirnya Tinggalkan Chelsea(skysports.com)

Tak heran kalau melihat Granovskaia mundur. Dia merupakan salah satu orang kepercayaan Abramovich.

Dalam beberapa tahun terakhir, Granovskaia punya peranan penting di Chelsea. Dia adalah tokoh penting dalam kegiatan transfer Chelsea.

Beberapa pemain dengan harga mahal dan kualitas wahid berhasil didatangkan Granovskaia. Dia juga dianggap sebagai salah satu Direktur Klub Terbaik di Eropa.

Baca Juga: Otak Transfer Chelsea Marina Granovskaia Bakal Cabut

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya