Comscore Tracker

Messi Absen Tengah Pekan Ini karena Cedera Lutut

Messi belum tampil maksimal untuk PSG

Jakarta, IDN Times - Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi, diprediksi absen saat timnya bertemu Metz dalam laga lanjutan Ligue Prancis di Stade Saint-Symphorien, Kamis (22/9/2021) dini hari. 

Messi mengalami cedera di area lutut yang membuatnya sempat ditarik ke luar lapangan saat menghadapi Lyon di Parc des Princes pada akhir pekan lalu. Cedera tersebut didapat Messi saat membela timnas Argentina bulan lalu.

1. Messi akan menjalani pemeriksaan MRI

Messi Absen Tengah Pekan Ini karena Cedera LututLionel Messi saat menjalani laga debutnya bersama PSG (sportingnews.com)

Messi langsung menjalani pemeriksaan MRI usai laga kontra Lyon. Hasilnya ditemukan ada tanda-tanda memar pada tulang kakinya. Pemeriksaan lanjutkan akan dilajukan untuk memastikan kesehatan Messi. Namun ia dipastikan absen dalam laga tengah pekan ini melawan Metz.

Baca Juga: Alasan Mauricio Pochettino Menarik Messi Terungkap

2. Cedera Messi jadi perhatian sejak laga kontra Lyon

Messi Absen Tengah Pekan Ini karena Cedera LututLionel Messi menolak ketika diminta jersey-nya saat tampil dalam duel PSG melawan Reims, Senin (30/8/2021). (washingtonnewsday.com).

Kondisi lutut Messi ternyata sudah menjadi perhatian pelatih PSG, Mauricio Pochettino, saat duel kontra Lyon.

"Kami telah melihat bahwa Messi menyentuh lututnya," kata Pochettino seperti dikutip dari ESPN.

Pochettino berharap tim medis PSG bisa bekerja sama dengan Messi sehingga proses pemulihan cederanya bisa berlangsung cepat.

3. Messi sempat ngambek saat ditarik ke luar lapangan

Messi Absen Tengah Pekan Ini karena Cedera LututLionel Messi terlihat tidak suka ketika ditarik keluar saat laga melawan Lyon (skysports.com)

Messi memang belum tampil maksimal untuk PSG. Dalam tiga laga yang telah dijalaninya, ia belum sekali pun mencetak gol. Bahkan ia sempat ditarik keluar lapangan saat menghadapi Lyon.

Saat itu Messi digantikan Achraf Hakimi. Messi yang kesal kemudian berjalan ke luar lapangan tanpa menyambut uluran tangan Pochettino. Sikap Messi ini kemudian menjadi sorotan publik.

"Semua juara hebat tidak ingin meninggalkan lapangan," kata Pochettino menanggapi sikap Messi.

Baca Juga: Ferguson Ternyata Pernah Memprediksi Performa Buruk Messi  

Topic:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya