Modric Doakan Messi Jadi Juara Piala Dunia 2022

Modric harap Messi bisa mengakhiri kariernya dengan sempurna

Jakarta, IDN Times - Kapten Kroasia, Luka Modric, mendoakan Lionel Messi untuk bisa menjadi juara Piala Dunia 2022 bersama Argentina. Modric berharap Messi bisa menutup kariernya bersama Argentina dengan sempurna.

"Semoga [Messi] memenangkan Piala Dunia ini, dia adalah pemain terbaik dalam sejarah dan dia pantas mendapatkannya," kata Modric mengutip Sport Bible.

1. Kilau Messi yang memukau

Modric Doakan Messi Jadi Juara Piala Dunia 2022Megabintang Argentina, Lionel Messi, saat tampil melawan Belanda di Piala Dunia 2022 (Twitter @FIFAWorldCup)

Performa Messi saat melawan Kroasia memang memukau. Dia berhasil menaklukkan Josko Gvardiol, yang digadang-gadang menjadi bek terbaik di Piala Dunia 2022. Lewat kemampuan individunya, Messi sukses bikin Gvardiol tunggang langgang.

Bahkan, dia sampai terkecoh hingga akhirnya Messi bisa mengirimkan umpan kepada Julian Alvarez untuk dijadikan gol.

2. Piala Dunia jadi takdir Messi

Modric Doakan Messi Jadi Juara Piala Dunia 2022Kapten Argentina, Lionel Messi, di laga melawan Meksiko dalam Piala Dunia 2022 (Twitter @FIFAWorldCup_es)

Sama dengan Modric, striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, juga merasa kalau Messi akan menjadi juara dunia. Bagi Ibra, Piala Dunia 2022 sudah menjadi milik Messi, seperti yang ditakdirkan.

"Saya rasa Messi bakal mengangkat trofi, ini sudah digariskan," kata Ibrahimovic dikutip Daily Mail.

3. Bisa akhiri perdebatan siapa yang lebih baik

Modric Doakan Messi Jadi Juara Piala Dunia 2022Kapten Argentina, Lionel Messi, usai cetak gol ke gawang Meksiko di Piala Dunia 2022 (Twitter @beINSPORTSUSA)

Messi memang dianggap telah mengembalikan memori orang-orang akan masa kejayaannya saat tampil melawan Kroasia. Performanya seperti mengingatkan ketika dia masih membela Barcelona beberapa waktu lalu.

Bahkan, striker legendaris Inggris, Alan Shearer, menyatakan kalau Messi bisa jadi juara di Piala Dunia 2022, akan mengakhiri perdebatan siapa yang lebih baik dibandingkan dengan Diego Maradona.

"Saya akan mengubah pemikiran soal itu. Maradona bisa juara, tapi Messi kalau melakukannya akan berbeda," ujar Shearer.

Baca Juga: Rekor-Rekor yang Masih Bisa Diukir Lionel Messi di Piala Dunia 2022

Baca Juga: Tribute Buat Luka Modric, dari Pelukan hingga Tepuk Tangan

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya