Oops..Gegara Tak Pakai Masker, Cristiano Ronaldo Kena Tegur!

Ronaldo dipuji karena menerima teguran

Jakarta, IDN Times - Pemain bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, ditegur petugas lantaran tak mengenakan masker saat menonton pertandingan antara timnas Portugal kontra timnas Kroasia, Minggu (6/9/2020) dini hari.

Saat itu Ronaldo sedang duduk di tribun penonton. Tak ada masker di wajahnya. Akibatnya ia didatangi seorang petugas bermasker yang langsung menegurnya. Momen tersebut terekam dalam video yang kemudian menjadi viral di media sosial.

1. Ronaldo langsung mengenakan masker

Oops..Gegara Tak Pakai Masker, Cristiano Ronaldo Kena Tegur!Cristiano Ronaldo ditegur lantaran tak menggunakan masker (Twitter.com/FootyHumour)

Ronaldo menonton pertandingan Portugal kontra Kroasia untuk memberikan dukungan kepada rekan-rekan senegaranya yang sedang berjuang di ajang UEFA Nations League.

Dari video yang diunggah akun Twitter @FootyHumour pada Minggu (6/9/2020), Ronaldo tampak sedang santai menikmati pertandingan bersama beberapa rekan timnas-nya tanpa mengenakan masker.

Lalu seorang petugas wanita menghampiri Ronaldo dan memintanya mengenakan masker. Ronaldo pun langsung bereaksi dengan mengenakan maskernya dan kembali menikmati pertandingan.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo, Sang Centurion Portugal

2. Patuh saat ditegur, Ronaldo banjir pujian

Oops..Gegara Tak Pakai Masker, Cristiano Ronaldo Kena Tegur!Cristiano Ronaldo ditegur lantaran tak menggunakan masker (Twitter.com/FootyHumour)

Dalam video berdurasi 22 detik tersebut, Ronaldo tampak sama sekali tak komplain saat ditegur lantaran tak menggunakan masker. Hal ini disambut komentar dari banyak pihak.

Kepatuhan Ronaldo saat ditegur petugas mendapat pujian dari warga net. Video tersebut telah diunggah ulang sedikitnya 3.500 kali dan disukai lebih dari 10.300 kali di Twitter.

3. Hasil pertandingan Portugas kontra Kroasia

Pertandingan UEFA Nations league 2019-2020 antara Portugal kontra Kroasia dimenangkan Portugal dengan skor 4-1 meski tanpa memainkan Ronaldo.

Pertandingan berlangsung di Estadio do Drago, Porto, Portugal pada Sabtu (5/9/2020) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB.

Empat gol dari Portugal disumbangkan Joao Cancelo (41'), Diogo Jota (58'), Joao Felix (70'), dan Andre Silva (90+4'). Sedangkan satu-satunya gol Kroasia ke gawang Portugal disumbangkan Bruno Petkovic (90+1').

Baca Juga: Bak Cristiano Ronaldo, 10 Potret Keren Al Ghazali Bermain Sepak Bola

Topik:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya