Comscore Tracker

Pelatih Arema Targetkan 3 Poin Kontra Persib

Arema memasang target tinggi dalam lanjutan Liga 1 Indonesia

Sleman, IDN Times - Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida pasang target tiga poin jelang laga kontra Persib Bandung hari ini (28/11/2021). Artinya, nahkoda Arema ini targetkan kemenangan di laga yang akan berjalan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

"Tidak ada perbedaan, kita ingin mendapatkan 3 poin," ujar Eduardo ditemui usai latihan pada Sabtu (27/11/2021) malam. Sadar jalani laga besar, Eduardo tak bedakan laga kontra Persib dengan laga lainnya.

Baca Juga: Laga Seru Akhir Pekan: MU vs Chelsea hingga Persib vs Arema

1. Tak bedakan big match

Pelatih Arema Targetkan 3 Poin Kontra PersibArema FC saat akan menghadapi Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan. IDN Times/ Alfi Ramadana

Eduardo menyadari persaingan dan derby yang akan berjalan antara Arema dan Persib Bandung. Sadar akan jalani laga besar, Eduardo tak ambil pusing dengan tidak membedakannya dengan laga lainnya.

"Tidak ada perbedaan besar. Saya tahu persaingannya tapi untuk saya sebagai pelatih, pertandingan ini untuk merebut 3 poin, sama dengan pertandingan lainnya," ujar Eduardo.

Baca Juga: Compang-camping Hadapi Persib Bandung, Arema FC Ingin Menang  

2. Tak ada tekanan yang berbeda

Pelatih Arema Targetkan 3 Poin Kontra PersibPelatih Arema FC, Eduardo Almeida (IDN Times/Margith Juita Damanik)

Jalani big match liga 1, Eduardo juga tak merasa ada tekanan yang berbeda jelang laga Arema kontra Persib Bandung.

"Tidak ada tekanan. Tekanan ada tiap saat. Kehidupan ku di bawah tekanan untuk memastikan tim memenangkan setiap pertandingan. Tidak ada bedanya," ujar Eduardo.

Arema punya tekad besar untuk gantikan Persib di posisi kedua klasemen Liga 1.

3. Arema jaga kualitas permainan

Pelatih Arema Targetkan 3 Poin Kontra PersibPSM bermain imbang 1-1 melawan Arema FC dalam duel pekan pertama Liga 1 2021/2022. (aremafc.com).

Terlepas dari hasil laga yang akan dijalani, Eduardo mengaku lebih mementingkan performa anak asuhnya tetap terjaga. Bahkan kalau bisa terus meningkat.

"Kami akan menjaga performa, menjaga kulaitas permainan, soal hasil belakangan. Kadang hasil bisa kita kontrol, kadang juga tidak," ujar Eduardo.

Baca Juga: Robert Alberts Blak-Blakan Soal Target Persib Musim Ini

Topic:

  • Hana Adi Perdana

Berita Terkini Lainnya