Potret Hebohnya Fans Sambut Messi di China

Antusiasme penggemar Messi di China tak bisa terbendung

Jakarta, IDN Times - Kedatangan skuad Argentina ke Beijing, China, Sabtu (10/6/2023), telah menyedot animo fans. Ratusan fans sengaja menunggu kedatangan armada Lionel Scaloni di bandara, hingga hotel.

Targetnya, tak lain adalah sang kapten, Lionel Messi. Mayoritas fans sengaja datang hanya demi menyambut Messi, mencoba peruntungan siapa tahu dapat tanda tangan atau sekadar foto dari jauh.

Baca Juga: Lionel Messi Sempat Tersandung Masalah Paspor di China

1. Sejak mendarat sudah jadi buruan

Potret Hebohnya Fans Sambut Messi di ChinaKapten Argentina, Lionel Messi, saat tiba di Beijing untuk melakoni laga kontra Australia (Super Sport)

Messi yang mengenakan kaus putih dibalut kemeja jins berwarna biru, telah menjadi pusat perhatian sejak mendarat. Menggunakan jet pribadi, Messi sempat diburu fans yang ada di bandara.

Hanya saja, saat mau keluar dari bandara, Messi sempat tertahan. Selama satu setengah jam, dia susah keluar lantaran dokumen imigrasinya dianggap bermasalah. Hingga akhirnya, masalah itu terselesaikan. Messi bisa masuk ke bus dengan pengawalan ketat dari pihak keamanan.

2. Antusiame fans tak terbendung

Potret Hebohnya Fans Sambut Messi di ChinaSambutan fans untuk Lionel Messi dan Timnas Argentina di Beijing, China (twitter.com/Argentina)

Saat hendak masuk ke bus, Messi terus mendapatkan sambutan hangat. Teriakan hingga banner yang ditebar fans, mengiringi langkah La Pulga masuk ke dalam bus.

"Messi! Messi! Messi!," teriak mereka yang berada di sekitar bandara.

Fans juga tak segan mengejar bus yang ditumpangi Messi. Mereka berharap bisa mengabadikan momen sang megabintang duduk nyaman, menyusuri jalan di Beijing.

Setibanya di hotel, sambutan yang lebih gila muncul. Teriakan itu masih terdengar. Anak-anak juga menunggu Messi dengan berbalut seragam Argentina bernomor 10 miliknya.

3. Heboh di China, bagaimana saat ke Indonesia?

Potret Hebohnya Fans Sambut Messi di ChinaLionel Messi memenangkan Piala Dunia 2022 bersama timnas Argentina. (instagram.com/leomessi)

Kehebohan ini sebenarnya diharapkan pula terjadi di Indonesia. Namun, kabar kurang enak malah terdengar.

Jurnalis top Argentina, Leo Paradizo, menyatakan kalau ada potensi Messi absen saat Argentina melawat ke Indonesia, 19 Juni 2023 mendatang. Lewat cuitan di akun Twitternya, @leoparadizo, Messi disebutkan tak ikut dibawa dalam duel Timnas Indonesia kontra Argentina.

"Messi sudah tiba di Beijing dan menciptakan kehebohan. Informasi eksklusif, dia cuma akan main di laga melawan Australia dan tak bertandang ke Indonesia pada 19 Juni 2023," begitu cuitannya.

Baca Juga: Lionel Messi Gak ke Indonesia Lawan Timnas?

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya