PSG Siapkan Gaji Fantastis Buat Rayu Paul Pogba

PSG masih bernafsu mendatangkan Paul Pogba

Jakarta, IDN Times - Ambisi Paris Saint-Germain mendatangkan gelandang Manchester United, Paul Pogba, belum padam. Mereka terus memburu tanda tangan Pogba, meski sudah mendatangkan banyak bintang.

PSG juga sudah punya jurus jitu demi merayu Pogba. Mereka menawarkan gaji yang fantastis buat Pogba. Dengan gaji itu, Pogba bisa jadi salah satu pemain dengan gaji tertinggi di PSG.

1. Gaji Pogba hampir sama dengan Neymar

PSG Siapkan Gaji Fantastis Buat Rayu Paul Pogbagoal.com

Manajemen PSG, dilansir Independent, menawarkan gaji kepada Pogba sebesar 510 ribu poundsterling atau setara Rp10 miliar per pekannya. Angka ini lebih besar ketimbang yang diterima Kylian Mbappe, namun masih kalah dari Neymar, tapi tak terlalu jauh.

PSG sebenarnya berharap bisa menggaet Pogba di musim panas 2021. Tapi, mereka bisa saja dapat Pogba secara gratis, kalau sampai musim panas tahun depan tak kunjung kasih kejelasan perpanjang kontrak atau tidak bersama MU.

Baca Juga: MU yang Impresif Bisa Rayu Pogba Bertahan di Old Trafford

2. Sebenarnya mau ke LaLiga

PSG Siapkan Gaji Fantastis Buat Rayu Paul PogbaPaul Pogba (goal.com)

Pogba sebenarnya lebih suka ke LaLiga dengan gabung ke Real Madrid atau Barcelona. Namun, cukup sulit buat Pogba merapat ke Spanyol.

Sebab, Madrid dan Barcelona sedang dirundung masalah finansial. Madrid, bisa saja jadi destinasi Pogba. Tapi, sebenarnya Los Blancos harus memilih, datangkan Pogba atau Mbappe.

Kalau dilihat, prioritas Madrid adalah Mbappe. Untuk posisi gelandang, Madrid cukup pede dengan cuma mengandalkan potensi Fede Valverde.

3. Gaji jadi trik ampuh PSG

PSG Siapkan Gaji Fantastis Buat Rayu Paul PogbaGiorgino Wijnaldum perkuat PSG mulai musim 2021/2022. (instagram.com/psg)

PSG memang punya trik maut dalam merayu pemain merapat ke Parc des Princes. Gaji selangit masih mereka andalkan demi mendatangkan pemain-pemain incarannya.

Contoh terbaru adalah Georginio Wijnaldum yang didatangkan secara gratis dari Liverpool. Les Parisiens bisa merayu Wijnaldum karena menawarkan gaji tiga kali lipat lebih banyak ketimbang Barcelona. 

Baca Juga: Aksi Messi Pamer Magis Bikin Pemain PSG Terjungkal

Topik:

  • Margith Juita Damanik
  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya