Comscore Tracker

Robert Lewandowski Bakal Pensiun di Bayern Munich? 

Lewandowski dibanderol lebih dari 100 juta poundsterling

Jakarta, IDN Times - Bintang Bayern Munich, Robert Lewandowski, dikabarkan tengah mengalami dilema. Pemain asal Polandia ini ingin hengkang ke klub lain sebelum berusia 35 tahun sementara Bayern Munich tak berminat menjualnya.

Selain itu harga yang kelewat tinggi juga menjadi batu sandungan bagi Lewandowski untuk meninggalkan Bayern Munich.

1. Lewandowski dibanderol lebih dari 100 juta poundsterling

Robert Lewandowski Bakal Pensiun di Bayern Munich? Robert Lewandowski saat berseragam Polandia (goal.com)

Melansir dari Sky Sport, Bayern Munchen menaruh harga lebih dari 100 poundsterling untuk Lewandowski, harga yang terlalu tinggi bagi sebagian besar klub Eropa. Pada saat yang sama kontrak Lewandowski masih berlaku hingga 2023. Dari sisi ini, sangat sulit bagi Lewandowski untuk pindah ke klub lain.

Baca Juga: Chelsea Buka Peluang Datangkan Robert Lewandowski

2. Lewandowski tak mau merusak hubungan dengan Bayern

Robert Lewandowski Bakal Pensiun di Bayern Munich? Robert Lewandowski. (goal.com)

Bayern Munchen sendiri sampai saat ini belum menawarkan perpanjangan kontrak kepada Lewandowski. Pada saat bersamaan Lewandowski juga tidak memaksa Bayern untuk melepasnya karena ingin menjaga hubungan baik dengan klub. Sehingga, tanpa ada klub yang berani membayar mahal, Lewandowski kemungkinan akan pensiun di Bayern Munich.

3. Lewandowski jadi Man of The Match

Robert Lewandowski Bakal Pensiun di Bayern Munich? Robert Lewandowski jadi Man of The Match di laga DFL-Supercup (Instagram.com/ _rl9)

Lewandowski menjadi Man of The Match dalam laga kontra Borussia Dortmund. Dalam duel di laga DFL-Supercup pada Rabu (18/8/2021) tersebut, Bayern Munich menang dengan skor 3-1. Dua dari tiga gol tersebtu dicetak Lewandowski, yakni pada ke-41 dan ke-74.

Baca Juga: Lupakan Harry Kane, Chelsea Intip Kans Datangkan Robert Lewandowski

Topic:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya