Comscore Tracker

Ronaldo Dipastikan Tampil Lawan Newcastle United 

Newcastle pernah jadi korban hattrick Ronaldo

Jakarta, IDN Times - Christiano Ronaldo dipastikan akan jalani debutnya bersama Manchester United dalam laga kontra Newcasttle United di Old Trafford, Sabtu (11/9/2021). Hal ini dikonfirmasi oleh manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer.

"Dia memiliki pekan yang baik bersama kami di sini. Dia pasti akan kembali ke lapangan, pasti," ujar Solskjaer seperti dikutip dari Mirror.

1. Ronaldo siap jalani debut lagi bersama MU

Ronaldo Dipastikan Tampil Lawan Newcastle United Nomor 7 untuk Cristiano Ronaldo. (instagram.com/manchesterunited)

Laga konta Newcastle ini akan menjadi debut kedua Ronaldo dengan Setan Merah. Beberapa tahun lalu ia sempat membela Manchester United sebelum hijrah ke Real Madrid dan Juventus.

Nomor punggung 7 pun kembali diberikan pada Ronaldo. Atlet 36 tahun ini sudah mencetak 118 gol dalam 292 pertandingannya selama enam musim bersama MU kala itu.

Baca Juga: Tanpa Cristiano Ronaldo, Bisakah Juventus Berbuat Banyak di Musim Ini?

2. Ronaldo siap untuk menang

Ronaldo Dipastikan Tampil Lawan Newcastle United Superstar Manchester United, Cristiano Ronaldo / Instagram @manchesterunited

CR7 juga menyampaikan siap untuk meraih kesuksesan lainnya di Manchester United. Dia siap membantu tim dengan segala kemampuannya. Tapi, peran Ronaldo kini berbeda. Dia menjadi motivator pula di lapangan untuk para pemain MU lainnya.

"Kami punya kenangan yang luar biasa. Tapi, ini adalah waktu dan generasi yang baru. Para pemain muda di sini punya begitu banyak potensi. Saya siap untuk menang lagi dan membantu tim tentunya," kata Ronaldo.

3. Newcastle pernah jadi korban hattrick Ronaldo

Ronaldo Dipastikan Tampil Lawan Newcastle United (news.sky.com)

Ronaldo punya kenangan manis dengan Newcastle, yakni ketika ia mencetak tiga gol atau hattrick ke gawang Newcastle pada musim 2007/2008. Gol tersebut dicetak pada menit 49, 70, dan 88.

Satu gol berasal dari sepakan bebas, satu gol lewat tusukan dari sayap, berkombinasi dengan Carlos Tevez, dan satu gol lagi dicetak melalui sepakan kaki kirinya. Torehan ini jadi hattrick perdana bagi Ronaldo untuk United.

Baca Juga: Jadwal Premier League: Cristiano Ronaldo Debut Akhir Pekan Ini

Topic:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya