Sadio Mane Sudah Pakai Baju Bayern: Ini Memang yang Saya Mau!

Foto Mane pakai seragam latihan Bayern viral di sosial media

Jakarta, IDN Times - Sadio Mane pada akhirnya berani tampil ke publik dengan jersey klub barunya, Bayern Munich. Meski belum diperkenalkan secara resmi, Mane sudah muncul ke hadapan fans dengan mengenakan seragam merah ala Die Roten.

Mane sejatinya sudah menjadi pemain Bayern. Dia dikontrak dengan durasi tiga tahun, hanya saja belum diperkenalkan ke publik.

Menariknya, Mane malah sudah berani melayangkan pernyataan pertamanya usai pindah ke Bayern. Secara jujur, Mane mengaku kalau gabung ke Bayern jadi impiannya.

"Ketika agen bicara ke saya, ada tawaran dari Bayern. Tak butuh waktu lama, saya hanya mau Bayern!" kata Mane dikutip BILD.

1. Mane blak-blakan soal alasan pilih Bayern

Sadio Mane Sudah Pakai Baju Bayern: Ini Memang yang Saya Mau!Striker Liverpool, Sadio Mane, merayakan kelolosan ke Liga Champions / Twitter @LFC

Sempat menjadi pertanyaan di benak publik, kenapa Mane memilih Bayern. Sebab, kompetisi Bundesliga tak seketat LaLiga atau Serie A. Ada monopoli Bayern di sana. Namun, Mane merasa Bayern jadi klub yang cocok buatnya untuk saat ini.

"Bayern salah satu tim terbesar di dunia dan selalu berjuang untuk meraih gelar. Itu kenapa, menurut saya, ini adalah ide dan keputusan paling tepat untuk pindah ke Bayern," ujar Mane.

Baca Juga: Sadio Mane Sudah Tiba di Munich, Tunggu Waktu Jadi Pemain Bayern

2. Sudah pakai seragam Bayern

Sadio Mane Sudah Pakai Baju Bayern: Ini Memang yang Saya Mau!Sadio Mane berseragam FC Bayern Munich (Twitter.com/@kessler_philipp)

Mane kini tak lagi malu buat mengakui sudah menjadi pemain Bayern. Bahkan, kemarin dia sudah jalan-jalan dan tampil ke publik dengan mengenakan seragam merah Bayern.

Pun, Mane sudah melayani permintaan tanda tangan fans Bayern dan berfoto bersama. Wajahnya terlihat semringah dalam momen tersebut, tampak ada rasa lega usai saga transfernya selesai.

3. Diumumkan hari ini

Sadio Mane Sudah Pakai Baju Bayern: Ini Memang yang Saya Mau!Sadio Mane melakukan selebrasi gol. (twitter.com/LFC)

Rencananya, Mane akan diperkenalkan oleh manajemen Bayern pada Rabu sore waktu setempat (22/6/2022). Dia sudah dinyatakan lolos tes medis dan menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun.

Liverpool pada akhirnya rela melepas Mane setelah Bayern menebusnya dengan mahar hingga 41 juta euro atau setara Rp639 miliar. Kesepakatan ini juga tercapai akibat Mane menemui langsung manajemen Liverpool dan meminta untuk dijual. 

Baca Juga: Efek Domino Transfer Mane dan Nunez Terhadap Kontrak Salah

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya