Comscore Tracker

Tiba di Indonesia, Mesut Oezil Disuguhi Kunyit Asem dan Jamu

Melokal banget, yak.

Jakarta, IDN Times - Gelandang Fenerbahce, Mesut Oezil, akhirnya tiba di Indonesia Selasa (24/5/2022) malam WIB. Ketibaannya di Jakarta diunggah Ozil dalam Instagram Stories nya di akun @m10_official.

Oezil dan rombongan tampak tiba di Bandar Udara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten sejak pukul 19.36 WIB. Setibanya di Soetta, Oezil langsung diberikan pengawalan khusus. Pun, dia langsung diberikan pelayanan dengan disuguhkan sejumlah minuman khas Indonesia.

1. Oezil cicipi kunyit asem

Tiba di Indonesia, Mesut Oezil Disuguhi Kunyit Asem dan JamuConcave Indonesia meluncurkan koleksi eksklusif M10 "Gradient" kerja sama dengan Mesut Ozil (dok. Concave Indonesia)

Dalam unggahan Instagram Storiesnya, Oezil tampak disuguhi minuman khas Indonesia. Kunyit asem, jahe-sereh, dan jamu khas Indonesia, jadi minuman lokal menyambut kedatangan mantan gelandang Arsenal itu.

Tiga minuman yang disuguhkan terbungkus rapi dengan hiasan bermotif batik mempermanis tampilannya. Angka 10 tercetak di tutup botol ditambah dengan tampilan wajah dan atribut Oezil di kemasannya.

Baca Juga: Mesut Oezil Datang ke Indonesia Besok, Catat Agendanya

2. Bisa bertemu penggemar secara langsung?

Tiba di Indonesia, Mesut Oezil Disuguhi Kunyit Asem dan JamuMesut Ozil (Instagram.com/m10_official)

Kedatangan Oezil ke Indonesia mungkin bukan berita baru. Dia sudah menyampaikan soal kedatangannya lewat akun Twitternya, @MesutOzil1088.

Kabar tersebut disampaikan Ozil sejak 19 Mei 2022. "Hei Indonesia, saya akan datang," katanya dalam unggahan video singkat.

3. Agenda Oezil di Indonesia

Tiba di Indonesia, Mesut Oezil Disuguhi Kunyit Asem dan JamuConcave Indonesia meluncurkan koleksi eksklusif M10 "Gradient" kerja sama dengan Mesut Ozil (dok. Concave Indonesia)

Dalam agendanya selama di Indonesia, Oezil berencana mendatangi pabrik Concave di Cikupa, Tangerang, Banten, untuk melihat proses pembuatan koleksi Concave M10.

Selain itu, Oezil juga akan melakukan kegiatan CSR bersama sederet atlet muda Indonesia dan anak-anak kurang mampu yang punya talenta di bidang sepak bola.

"Coaching clinic bersama Mesut Ozil ini ditujukan untuk memberikan dukungan pelatihan sepak bola kepada anak-anak Indonesia yang memang memiliki talenta atau bakat," ujar CEO PT Aggiomultimex International Group, Subagio Lembono, dalam keterangan tertulis, Senin (23/5/2022).

Baca Juga: Ucapan Selamat Berpuasa dari Paul Pogba dan Mesut Oezil

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya