5 Pemain Bayern Munchen yang Mungkin akan Pindah Musim Depan

Performa mereka semakin menurun

Bayern Munchen tidak memiliki penampilan yang cukup baik di musim ini. Karena kita ketahui Bayern Munchen saat ini berada di posisi ke-5 di Bundesliga dengan 11 pertandingan. 

Saat ini Bayern berada di situasi yang tidak cukup bagus karena mereka diharapkan untuk memenangkan setiap pertandingan yang mereka mainkan. Tetapi sekarang Bayern Munchen sudah memiliki 3 kekalahan di tabel skor. Kemungkinan klub tersebut akan menggantikan beberapa pemainnya. 

Dan berikut ini adalah 5 pemain yang harus diperhatikan oleh Bavarian Giants untuk menjualnya pada musim panas mendatang.

1. Thomas muller

5 Pemain Bayern Munchen yang Mungkin akan Pindah Musim Depanghanasoccernet.com

Thomas Muller sering disebut sebagai Raumdeuter, yaitu pencipta ruang dan Muller mempunyai gaya bermain yang sangat unik. Namun, kondisi dan permainan Muller di lapangan telah menurun tahun ini. 

Muller adalah pemain Bavaria sejati yang tersisa di klub itu. Barangkali, Bayern akan mencari pemain-pemain muda untuk menggantikan Thomas Muller di musim depan.

2. Arjen Robben

5 Pemain Bayern Munchen yang Mungkin akan Pindah Musim Depangoal.com

Pemain yang bertanah kelahiran Belanda ini memiliki gaya bermain yang unik dan juga bisa bermain sebagai striker. Arjen Robben diakui sebagia pemain yang hebat karena skillnya dalam menggiring bola yang sangat bagus dan selalu mencari peluang-peluang untuk mencetak gol. 

Robben, Ribery dan Rafinha menandatangani perpanjangan kontrak satu tahun sebelum dimulainya musim ini tetapi mungkin musim ini Arjen robben tidak akan memperpanjang kontraknya lagi di Bayern. 

Di usianya yang menginjak 34 tahun, Robben masih bermain di level tertinggi tetapi akan sulit baginya untuk bermain dengan intensitas yang sama dan pada tingkat yang sama. Itulah sebabnya Bayern harus mencari pengganti Robben.

Baca Juga: 5 Duet Bek Tengah Tangguh yang Pernah Berjaya di Sepak Bola Eropa

3. Franck Ribery

5 Pemain Bayern Munchen yang Mungkin akan Pindah Musim Depanau.eurosport.com

Pemain yang berposisi sebagai gelandang ini telah menjadi pemain yang fantastis untuk kemajuan Bayern dan layak mendapatkan pujian yang banyak untuk kontribusinya di Bayern. 

Namun, performa Ribery kini makin melambat dan sering merasa sulit untuk bermain secara konsisten selama 90 menit penuh. Kontribusinya pun untuk Bayern sangat sedikit musim ini dan belum mencetak satu gol pun musim ini. 

Dengan datangnya Alphonso Davies, Gnabry dan Coman, sepertinya Bayern akan mempertimbangkan apakah Ribery akan tetap bermain di klub tersebut.

4. Rafinha

5 Pemain Bayern Munchen yang Mungkin akan Pindah Musim Depanbundesliga.com

Pesepakbola yang berkebangsaan Brasil ini, memulai karirnya di Bundesliga di FC Schalke, pindah ke Bayern Munchen pada musim panas 2011. Dia telah menjadi pemain yang andal di Bayern dan selalu tampil dalam setiap laga. 

Rafinha memperpanjang kontraknya satu musim lagi tahun lalu. Bayern mungkin tidak memperpanjang kontraknya lagi musim ini karena klub yang berbasis di München, Bavaria itu ingin menandatangani pemain muda untuk memberikan kompetisi bagi Alaba dan Kimmich.

5. Javi Martinez

5 Pemain Bayern Munchen yang Mungkin akan Pindah Musim Depanen.as.com

Mantan pemain Athletic Bilbao ini, sekarang bermain di lini tengah dan juga bertugas menjadi pertahanan bagi Bayern Munchen. Dia adalah salah satu pemain paling berpengaruh dalam kemenangan Bayern di liga Bundesliga pada musim 2012-13. 

Tahun ini, Kovack lebih suka memposisikan Javi martinez sebagai gelandang bertahan tetapi tidak seperti tahun-tahun sebelumnya. Martinez belum mampu tampil secara konsisten dan sering terlalu lambat untuk menghentikan serangan oposisi. 

Javi masih merupakan pemain yang fantastis pada saat tahun-tahun lalu tetapi sepertinya pemain yang berusia 30 tahun ini mungkin akan pindah dari klub yang berjulukan Der FCB Die Bayern itu.

Baca Juga: Hengkang dari Bayern Muenchen, ke Mana Lewandowski akan Berlabuh?

Fajar Alam Photo Writer Fajar Alam

Seorang penulis di waktu luang - JADIKANLAH DIRIMU OLEH DIRI SENDIRI -

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Arifina Budi A.

Berita Terkini Lainnya