Menginap Di Kazan, Messi Disuguhi Pemandangan Mural Raksasa Ronaldo

#WorldCup2018 Biar adil, Mural Messi dibuatin juga deh

Persaingan antara Messi dan Ronaldo memang tak akan pernah habis dan selalu menarik untuk disimak. Persaingan ini tak hanya terjadi di dalam lapangan, namun juga di luar lapangan terutama dari para fans kedua mega bintang sepakbola ini. Cukup menarik menyaksikan aksi para fans Messi atau Ronaldo dalam mendukung atau memprovokasi rival dari idolanya.

Seperti yang terjadi di Kazan, tepatnya di hotel tempat Messi dan Timnas Argentina akan menginap. Bukan malah mendapat pemandangan indah ketika melihat ke luar jendela dari kamar hotel, tapi Messi dkk akan disuguhi mural raksasa bergambar Ronaldo. Apakah pihak hotel adalah fans Ronaldo ?

Mural Ronaldo setinggi 5 meter di samping Hotel Messi bermalam

Menginap Di Kazan, Messi Disuguhi Pemandangan Mural Raksasa Ronaldosportv.globo.com

Kepastian Argentina lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2018 sebagai Runner Up grup D membuat mereka akan bertemu dengan Juara C, Perancis. Pertandingan yang akan berlangsung pada hari Sabtu tanggal (30/6/2018) ini akan dihelat di Kazan Arena.

Dilansir dari Themoscowtimes, Timnas Argentina sendiri sebelum bertanding akan bermalam di Hotel Ramada, Kazan. Dan yang menjadi perdebatan netizen di sini adalah Messi dan rekan setimnya akan disuguhi pemandangan tak biasa dari kamar jendela hotel berupa mural raksasa bintang dari tim rival, Cristiano Ronaldo.

Mural setinggi 5 meter ini terlukis di gedung tua di samping Ramada Hotel. Walaupun begitu ternyata mural ini bukan sengaja dibuat untuk memprovokasi Messi dan timnas Argentina, namun mural ini memang telah ada sejak tahun yang lalu.

Mural Ronaldo sudah ada sejak piala Konfederasi tahun 2017 lalu

Menginap Di Kazan, Messi Disuguhi Pemandangan Mural Raksasa Ronaldoheraldnews.com

Mural Ronaldo ini sendiri memang sudah ada sejak piala konfederasi 2017 lalu. Mural hasil karya seniman lokal bernama Naberezhnye Chelny yang di lukis sebuah gedung tua ini adalah sebagai bentuk apresiasi dari otoritas kota Kazan kepada Ronaldo Cs yang telah memilih kota Kazan sebagai tempat bermarkas selama piala Konfederasi berlangsung.

Terkait Mural Ronaldo yang kali ini akan dilihat oleh Messi, pihak hotel akan menyediakan kamar yang jendelanya tidak menghadap ke mural tersebut. "Kami pastikan tidak semua kamar dapat melihat mural itu. Jadi Messi masih memiliki kesempatan untuk memesan kamar sejauh mungkin dari mural, jika dirinya tidak berkenan melihat mural tersebut" kata perwakilan dari Hotel Ramada.

Mural Messi juga akan ikut dilukis

Menginap Di Kazan, Messi Disuguhi Pemandangan Mural Raksasa Ronaldothenational.ae

Walikota Kazan, Ilsur Metshin tahun lalu sudah mengantisipasi kemungkinan ini dan mengatakan kepada wartawan bahwa mural serupa akan dilukis untuk Messi jika tim Argentina datang ke Kazan.

Dilansir dari Fourfourtwo, menjelang kedatangan Messi, pelukis mural harus bekerja cepat pada Jumat pagi (29/6/2018) dengan melukis wajah Messi di dinding yang berbeda namun di halaman depan yang sama sebelum Messi sampai ke hotel.

Apakah mural Messi akan siap tepat waktu ?

Mirza Fahmi Photo Verified Writer Mirza Fahmi

Pencinta kopi dan air hangat.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Paulus Risang

Berita Terkini Lainnya