Fakta Persaingan Manchester City & Liverpool di Laga Sisa Liga Inggris

Guardiola angkat bicara mengenai kekuatan Liverpool

Persaingan keras antara kedua klub asal Premier League yaitu Manchester City dan Liverpool diprediksi akan semakin memanas hingga akhir musim. Kedua rival besar tersebut harus berjuang untuk menyapu bersih kemenangan pada beberapa sisa pertandingan di Premier League.

Walaupun sedang dalam keadaaan yang tidak kondusif pada persaingan gelar, namun ternyata Pep Guardiola angkat bicara mengenai kekuatan skuad Liverpool. Ia menilai Liverpool adalah satu klub terbaik sepanjang masa. Berikut adalah ulasan lebih detailnya soal komentar Pep Guardiola.

1. Liverpool merupakan saingan Manchester City

Fakta Persaingan Manchester City & Liverpool di Laga Sisa Liga Inggristalksport.com

Beberapa pertandingan yang telah dilalui oleh Liverpool, terbukti mampu mengambil hasil yang positif pada setiap pertandingan. Skuad asuhan Jurgen Klopp ini menjadi saingan terbesar Manchester City untuk meraih gelar Premier League musim ini.

2. Liverpool semakin perkasa di Premier League

Fakta Persaingan Manchester City & Liverpool di Laga Sisa Liga Inggristhisdaylive.com

Liverpool telah membuktikan bahwa mereka adalah tim yang sangat perkasa jika berhadapan dengan tim besar di Premier League. Liverpool selalu mampu mengatasi perlawanan klub besar yang mereka hadapi dalam beberapa pertandingan terakhir. The Reds  telah menunjukan bahwa musim ini  mampu tampil konsisten pada kedua ajang besar yaitu di Premier League maupun Champions League.

Baca Juga: Ini Shane Long, Si Pencetak Rekor Gol Tercepat di Liga Inggris

3. Manchester City siap berjuang sampai akhir

Fakta Persaingan Manchester City & Liverpool di Laga Sisa Liga Inggrisskysports.com

Meski Pep Guardiola telah memberikan pujian serta apresiasi yang positif terhadap skuad Liverpool, itu bukan artinya Manchester City menyerah begitu saja. Pep Guardiola menegaskan bahwa dirinya siap menyapu bersih seluruh sisa pertandingan akhir musim ini dengan hasil maksimal. Guardiola siap berjuang untuk meraih gelar Premier League musim ini dengan seluruh kekuatan skuad yang dimilikinya.

Baca Juga: 4 Alasan Manchester City Lebih Berpeluang Juara Liga Inggris

Ramadhan Muhammad Photo Writer Ramadhan Muhammad

Being Content Writer and Storyteller

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Efendi Ari Wibowo

Berita Terkini Lainnya