Ini Komentar Valverde jelang Barcelona vs Liverpool di Liga Champions

Liverpool adalah lawan berat Barcelona

Menjelang laga panas yang sangat dinanti oleh seluruh penikmat sepak bola dunia yaitu pertandingan Barcelona vs Liverpool yang akan digelar di Camp Nou Stadium. Pertemuan antara kedua tim adalah dalam ajang Liga Champions  pada babak semifinal.

Mengenai pertandingan yang diprediksi akan berjalan dengan sengit, akhirnya manajer Barcelona Ernesto Valverde angkat bicara mengenai pandangannya terhadap Liverpool. Ini beberapa pandangan Valverde soal The Reds.

1. Liverpool tangguh bersama Klopp

Ini Komentar Valverde jelang Barcelona vs Liverpool di Liga ChampionsBolatimes.com

Valverde menilai bahwa Liverpool yang diasuh oleh Jurgen Klopp adalah salah satu tim tertangguh di Premier League maupun Liga Champions. Salah satu yang menjadi prestasi besar dan bukti ketangguhan Klopp adalah ketika dirinya sanggup membawa Liverpool menginjak final Liga Champions musim lalu.

Baca Juga: 4 Alasan Manchester City Lebih Berpeluang Juara Liga Inggris

2. Liverpool merupakan lawan yang kuat

Ini Komentar Valverde jelang Barcelona vs Liverpool di Liga ChampionsBolatimes.com

Musim ini adalah musim yang sangat hebat bagi Liverpool di kedua kompetisi berbeda. Bahkan Ernesto Valverde mengatakan bahwa musim ini The Reds dinilai lebih kuat jika dibandingkan dengan musim lalu. Liverpool juga diprediksi memiliki peluang yang sangat besar untuk mendapatkan gelar Premier League dan Liga Champions musim ini.

3. Liverpool adalah lawan yang sulit

Ini Komentar Valverde jelang Barcelona vs Liverpool di Liga Championsliverpoolfc.com

Menurut Valverde, Liverpool merupakan salah satu tim sulit yang akan Barcelona hadapi pada babak semifinal Liga Champions nanti. Dirinya melihat bahwa permainan yang diterapkan oleh Jurgen Klopp adalah ofensif dan sangat menarik untuk ditunggu pada laga nanti.

"Ini akan menjadi laga yang sangat sulit bagi kami tentunya, dan akan menjadi laga yang menarik bagi Liverpool. Laga antara Barcelona melawan Liverpool akan sangat ditunggu oleh publik dan kami akan memberikan yang terbaik," ungkap Valverde.

Baca Juga: Ini Bekal Penting Liverpool Sebelum Hadapi Barcelona di Liga Champions

msandyramadhan Photo Community Writer msandyramadhan

Philosophy, Poetry & Photography Being Content writer and Storyteller Social and Environmental activist.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Efendi Ari Wibowo

Just For You