Comscore Tracker

Inilah Fakta Bahwa Liverpool Berpeluang Besar Mendapatkan Timo Werner

Ternyata ini yang membuat The Reds tertarik pada Timo Werner

Klub raksasa asal Premier League yaitu Liverpool, kali ini mempunyai rencana untuk mempertajam barisan lini depan mereka dengan cara mencari seorang talenta muda bernama Timo Werner yang berasal dari salah satu klub dari Bundesliga yaitu RB Leipzig.

Alasan mengapa Jurgen Klopp ingin mencari striker dikarenakan The Reds kekurangan barisan pemain lini depan yang selama ini hanya dipenuhi oleh pemain seperti Divock Origi dan Roberto Firmino. Mengapa Jurgen Klopp memilih Timo Werner? 

1. Berusia muda dan berpotensi tinggi

Inilah Fakta Bahwa Liverpool Berpeluang Besar Mendapatkan Timo Wernersquawka.com

Salah satu alasan Jurgen Klopp ingin merekrut Timo Werner dari RB Leipzig karena pemain tersebut tergolong masih berusia muda yaitu 23 tahun. Dengan umur tersebut, ternyata Timo Werner sanggup menunjukkan performa terbaiknya selama bermain untuk RB Leipzig. Jurgen Klopp pun menilai bahwa dirinya sangat senang apabila Timo Werner bisa bergabung bersama Liverpool nantinya.

Baca Juga: Lolos Putaran Lima Carabao Cup, Liverpool Ancam Boikot Pertandingan

2. Memiliki gaya bermain yang bagus

Inilah Fakta Bahwa Liverpool Berpeluang Besar Mendapatkan Timo Wernerexpress.co.uk

Menurut pendapat salah satu pakar sepak bola asal Jerman, Timo Wermer merupakan pemain yang sangat cocok untuk Liverpool. Kehadiran seorang Timo Werner nantinya akan menjadi pengganti yang bagus untuk barisan penyerang yang dimiliki Liverpool saat ini.

Bahkan pakar sepak bola tersebut mengatakan bahwa Timo Werner memiliki gaya bermain seperti Mohammed Salah namun dengan sedikit cara dan gaya yang berbeda tentunya.

3. Liverpool telah membuka proses negosiasi

Inilah Fakta Bahwa Liverpool Berpeluang Besar Mendapatkan Timo Wernerteamtalk.com

Sang pakar transfer, Ian McGarry telah mengklaim bahwa negosiasi antara Liverpool dengan RB Leipzig telah dibuka dan mereka sedang bernegosiasi menuju tahap selanjutnya. Timo Werner disebut memiliki potensi dan peluang yang sangat besar untuk pindah menuju Liga Primer musim ini. Bahkan Werner sendiri mengatakan bahwa dirinya ingin hijrah menuju Liverpool.

Sebagai penutup, walaupun Liverpool berpeluang besar untuk mendapatkan Timo Werner dari RB Leipzig, namun The Reds harus bersaing keras dengan beberapa klub besar lainnya yang tertarik kepada Timo Werner.

Bahkan saat ini Liverpool sedang bersaing dengan rival abadi mereka yaitu Manchester United untuk mendapatkan Timo Werner dari RB Leipzig pada bursa transfer nanti.

Baca Juga: Liverpool Comeback, Jurgen Klopp: Pertandingan Luar Biasa, Saya Puas!

Muhammad Sandy Ramadhan Photo Writer Muhammad Sandy Ramadhan

Being Content Writer and Storyteller

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya