10 Potret Benjamin Pavard, Bek Versatile Prancis Milik Bayern Munchen

Pemain multitalenta dengan segudang prestasi di usia muda!

Pemain versatile atau pemain yang bisa bermain di banyak posisi dengan baik merupakan idaman banyak tim sepak bola dunia. David Alaba, James Milner, dan Alessandro Florenzi merupakan beberapa pemain versatile paling tersohor saat ini.

Namun, salah satu pemain versatile yang kadang terlupakan ialah Benjamin Pavard. Padahal jika dilihat dari perannya di berbagai tim yang ia bela, Pavard kerap memberikan impact yang sangat baik.

Buat kamu yang ingin mengetahui fakta dan potret menarik dari seorang dari pemain belakang Bayern Munchen ini, yuk, simak ulasannya berikut ini!

1. Benjamin Pavard lahir di kota Maubeuge, Prancis, pada 28 Maret 1996. Saat ini ia berusia 25 tahun. Usia emas!

10 Potret Benjamin Pavard, Bek Versatile Prancis Milik Bayern Munchenpotret Benjamin Pavard (instagram.com/benpavard21)

2. Pavard memulai karier sepak bolanya bersama tim akademi LOSC Lille dari tahun 2005 hingga akhirnya dipromosikan pada tahun 2015 

10 Potret Benjamin Pavard, Bek Versatile Prancis Milik Bayern Munchenpotret Benjamin Pavard - LOSC Lille (losc.fr)

3. Setelah semusim berada di tim utama LOSC Lille, Pavard kemudian dibeli oleh VfB Stuttgart yang kala itu berada di kasta kedua Bundesliga 

10 Potret Benjamin Pavard, Bek Versatile Prancis Milik Bayern Munchenpotret Benjamin Pavard dan Ozan Kabak (instagram.com/benpavard21)

4. Bersama VfB Stuttgart, Pavard bermain selama 3 musim dan berhasil membawa Die Schwaben promosi di tahun 2017 

10 Potret Benjamin Pavard, Bek Versatile Prancis Milik Bayern Munchenpotret Benjamin Pavard bersama trofi Bundesliga 2 dan kedua orang tuanya (instagram.com/benpavard21)

5. Penampilan impresifnya bersama Stuttgart dan timnas Prancis di Piala Dunia 2018 membuat Bayern Munich kepincut untuk merekrutnya di tahun 2019

10 Potret Benjamin Pavard, Bek Versatile Prancis Milik Bayern Munchenpotret Benjamin Pavard (fcbinside.com)

Baca Juga: 9 Potret Jamal Musiala, Gelandang Berbakat Bayern Munchen

6. Bersama Bayern Munchen, Pavard berhasil mempersembahkan 1 gelar juara UCL dan 2 gelar juara Bundesliga sejauh ini

10 Potret Benjamin Pavard, Bek Versatile Prancis Milik Bayern Munchenpotret Benjamin Pavard dan trofi UCL (instagram.com/benpavard21)

7. Di level timnas, Benjamin Pavard merupakan salah satu aktor terpenting kala timnas Prancis menjuarai Piala Dunia 2018 

10 Potret Benjamin Pavard, Bek Versatile Prancis Milik Bayern Munchenpotret Benjamin Pavard bersama trofi Piala Dunia (instagram.com/benpavard21)

8. Kini ia dikenal sebagai salah satu pemain versatile terbaik dunia karena kemampuannya bermain di banyak posisi

10 Potret Benjamin Pavard, Bek Versatile Prancis Milik Bayern Munchenpotret Benjamin Pavard (instagram.com/benpavard21)

9. Saat ini Pavard tercatat sebagai pemain yang berada di bawah naungan Carmenta Agency dan menjadi ambassador dari brand Adidas

10 Potret Benjamin Pavard, Bek Versatile Prancis Milik Bayern Munchenpotret Benjamin Pavard sebagai brand ambassador Adidas (instagram.com/benpavard21)

10. Di luar sepak bola, Benjamin Pavard dikenal sebagai pemain yang memiliki gaya berpakaian ciamik bak seorang model. Setuju?

10 Potret Benjamin Pavard, Bek Versatile Prancis Milik Bayern Munchenpotret Benjamin Pavard (instagram.com/benpavard21)

Itulah 10 potret Benjamin Pavard, bek versatile asal Prancis yang saat ini bermain untuk Bayern Munchen. Menurutmu apakah Benjamin Pavard merupakan pesepak bola versatile terbaik saat ini?

Baca Juga: 10 Pembelian Pemain Termahal yang Pernah Dilakukan Bayern Munchen

Mufqi Fajrurrahman Photo Verified Writer Mufqi Fajrurrahman

Lagi seneng tidur

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Kidung Swara Mardika

Berita Terkini Lainnya