Punya Dua Kekasih, Ini yang Bakal Ronaldinho Lakukan pada Mereka

Poligami atau memutuskan salah satunya?

Untuk para penggemar sepak bola dunia, pasti tak asing lagi dengan sosok pesepak bola legendaris ini. Ronaldinho pernah bermain untuk klub Barcelona sebelum akhirnya bermain untuk Atletico Mineiro. Pemain kelahiran Porto Alegre, Brasil, pada 21 Maret 1980 ini dikabarkan mengakhiri karirnya pada tahun ini.

Gak hanya dikenal oleh banyak orang, bahkan menjadi salah satu pemain sepak bola terbaik dunia juga mampu memberikannya kekayaan yang berlimpah. Sehingga apapun yang ia inginkan, pasti akan mudah ia dapatkan, termasuk wanita cantik sekalipun. Nah bicara soal wanita, sekarang ini Ronaldinho dikabarkan tengah menjalin hubungan bersama dua wanita sekaligus. 

1. Tentang kekasih-kekasihnya yang secara gamblang diakuinya

Punya Dua Kekasih, Ini yang Bakal Ronaldinho Lakukan pada Merekagoal.com

Adalah Priscilla Coelho dan Beatriz Souza yang mampu menaklukkan hati Ronaldinho. Ia pertama kali berkencan dengan Beatriz pada tahun 2016, beberapa tahun setelah ia bertemu dengan Priscilla. Bahkan, masing-masing dari mereka mendapatkan tunjangan sekitar £1,500 atau sekitar Rp 28 jutaan dari Ronaldinho. Bahkan ia selalu memberikan hadiah yang sama untuk keduanya.

2. Bahkan Ronaldinho dikabarkan telah bertunangan dengan keduanya

Punya Dua Kekasih, Ini yang Bakal Ronaldinho Lakukan pada Merekanews.sky.com  

Bukan hanya sebatas kekasih, bahkan Ronaldinho dikabarkan telah bertunangan dengan keduanya pada Januari tahun lalu. Yang tak kalah menarik, keduanya mampu hidup bersamaan secara harmonis di rumahnya di Rio de Janeiro yang ia beli dengan 5 juta poundsterling sejak bulan Desember tahun lalu.

3. Sempat dikabarkan akan menikahi keduanya secara bersamaan

Punya Dua Kekasih, Ini yang Bakal Ronaldinho Lakukan pada Merekaradiocadenasol.com.ar

Menurut laporan, Ronaldinho akan menikahi kedua kekasihnya tersebut secara bersamaan di dalam kondominium Santa Monica, di distrik Barra da Tijuca kelas atas, Rio de Janeiro, di mana dia telah tinggal sejak 2015.

Itu artinya, ia akan menjalani hubungan poligami dengan keduanya. Padahal, memiliki istri dua atau yang disebut dengan bigami adalah suatu hal yang ilegal di negara Brasil. Bagi siapa pun yang nekat melakukannya, maka akan dihukum enam tahun penjara.

4. Akhirnya Ronaldinho membantah kabar tersebut

Punya Dua Kekasih, Ini yang Bakal Ronaldinho Lakukan pada Merekametro.co.uk

Dikutip dari Metro.co.uk, Ronaldinho membantah kabar tentang keinginannya menikahi kedua kekasihnyanya itu secara bersamaan. Bahkan tentang pertunangannya, namun ia memang menganggap Priscilla Coelho dan Beatriz Souza sebagai tunangannya. Sebab ia tahu hukuman yang menantinya ketika ia tetap melakukan bigami.

Meskipun ia selalu bepergian bersama keduanya hampir di setiap acara yang ia hadiri. Bahkan ia sempat memposting foto dirinya bersama kedua kekasihnya itu ketika mereka berlibur ke Jepang pada bulan Maret tahun lalu.

5. Ronaldinho mulai terjun ke dunia politik

Punya Dua Kekasih, Ini yang Bakal Ronaldinho Lakukan pada Merekanotíciasaominuto.com

Terlebih Ronaldinho mulai terjun ke dunia politik dengan bergabung bersama Partai Rapublik Brasil (PRB). Tetapi rekan-rekannya sesama partai mengkhawatirkan tentang gaya hidupnya. Bahwa kebiasaannya yang tak lazim itu dapat membahayakan peluangnya untuk memenangkan kotak suara.

Nah itulah sedikit kabar tentang pesepak bola terbaik dunia, Ronaldinho. Bagaimana menurut pendapatmu?

Nur Ismiyanti Photo Writer Nur Ismiyanti

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Agustin Fatimah

Berita Terkini Lainnya