Lewandowski di Puncak, Inilah Top Skor Bundesliga Hingga Pekan 18

Adakah pemain idolamu di daftar top skor?

Bundesliga saat ini sudah sampai pekan 18. Persaingan ketat bukan hanya terjadi dalam perburuan gelar juara. Tetapi juga terjadi dalam perburuan gelar top skor Bundesliga musim ini. Di posisi pucuk terdapat nama Robert Lewandowski dan Timo Werner dengan torehan gol yang sama.

Werner berhasil menyamai jumlah gol Lewandowski usai di laga kontra Union Berlin di pekan 18 Bundesliga mencetak dua gol. Jadon Sancho juga ikut meramaikan lima besar top skor Bundesliga usai mencetak satu gol melawan Augsburg. Berikut lima besar top skor Bundesliga hingga pekan 18.

1. Lewandowski di puncak

Lewandowski di Puncak, Inilah Top Skor Bundesliga Hingga Pekan 18amp.bundesliga.com

Di posisi puncak ditempati Robert Lewandowski bomber Bayern Munchen. Dia berhasil mencetak 20 gol dari 18 laga yang dijalaninya. Dia merupakan penyerang paling tajam yang dimiliki Munchen musim ini. Dia berperan penting dalam membantu Munchen bersaing di papan atas musim ini.

Mereka kini berada di posisi dua klasemen sementara Bundesliga. Bayern Munchen berambisi untuk mempertahankan gelar juara Bundesliga. Jika Lewandowski ingin membawa Munchen mempertahankan gelar juara, tentunya dia harus selalu tampil apik dengan mencetak gol di setiap laganya.

2. Timo Werner tempel ketat Lewandowski

Lewandowski di Puncak, Inilah Top Skor Bundesliga Hingga Pekan 18www.express.co.uk

Di posisi dua diduduki oleh Timo Werner penyerang RB Leipzig. Dia  berhasil mencetak 20 gol dari 18 laga yang dijalaninya. Dia benar-benar menjadi pesaing terdekat Lewandowski dalam perburuan gelar top skor Bundesliga musim ini.

Werner menjadi andalan di lini depan RB Leipzig musim ini. Kini Leipzig berada di puncak klasemen sementara unggul tiga poin dari Bayern Munchen. Tentunya Werner harus bisa menjaga konsistensi dalam mencetak gol untuk bisa membawa RB Leipzig meraih gelar Bundesliga musim ini.

Baca Juga: Pemuncak Klasemen Bundesliga, Ini Fakta Menarik Monchengladbach

3. Rouwen Hennings bertengger di posisi tiga

Lewandowski di Puncak, Inilah Top Skor Bundesliga Hingga Pekan 18m.en24.news

Di urutan tiga ada nama Rouwen Hennings penyerang Fortuna Dusseldorf. Dia menempati posisi tiga dengan torehan 11 gol dari 17 laga. Posisi Fortuna Dusseldorf hingga pekan 18 berada di zona degradasi. Tentunya ini menjadi tugas berat bagi Rouwen untuk bisa mendongkrak posisi Fortuna Dusseldorf.

Jika dia ingin Fortuna Dusseldorf bertahan di Bundesliga musim depan, dia harus meningkatkan performanya dengan terus mencetak gol dan membawa Fortuna Dusseldorf meraih kemenangan demi kemenangan agar terhindar dari zona degradasi.

4. Jadon Sancho dan Florian Niederlechner bersama di posisi empat

Lewandowski di Puncak, Inilah Top Skor Bundesliga Hingga Pekan 18www.thesun.co.uk

Di posisi empat dihuni oleh Jadon Sancho dan Florian Niederlechner, penyerang Borussia Dortmund dan FC Augsburg. Mereka sama-sama mengoleksi 10 gol. Sancho dan Niederlechner menjadi andalan di lini serang klub mereka masing-masing.

Sancho berperan penting dalam membantu Dortmund bersaing di papan atas klasemen. Saat ini mereka berada di posisi empat. Sementara Niederlechner juga berkontribusi besar di setiap laga FC Augsburg yang kini berada di posisi 10. Mereka harus meningkatkan ketajamannya untuk bisa membantu klub mereka masing-masing bersaing di papan atas musim ini.

5. Marco Reus melengkapi lima besar

Lewandowski di Puncak, Inilah Top Skor Bundesliga Hingga Pekan 18amp.bundesliga.com

Melengkapi lima besar terdapat nama Marco Reus, penyerang sekaligus kapten Borussia Dortmund. Sejauh ini dia berhasil menorehkan 9 gol dari 17 laga. Dia berperan penting di setiap laga yang dijalani Die Borussen. Reus merupakan pemain yang loyal dengan klub yang bermarkas di Signal Iduna Park ini. Dia harus menampilkan permainan terbaiknya untuk bisa membawa Dortmund ke tangga juara Bundesliga musim ini. 

Kira-kira siapakah di akhir musim nanti yang akan meraih gelar top skor Bundesliga musim ini? Kita nantikan penampilan mereka hingga akhir musim.

Baca Juga: 2 Gol Injury Time Antar Dortmund Kembali ke Puncak Bundesliga

Nur Romli Photo Verified Writer Nur Romli

Coba aja dulu...

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya