Fantastis! Inilah Daftar Pemain dalam FIFA 20 Future Stars Team Two

Mereka merupakan pemain muda potensial!

Setelah merilis daftar pemain muda dalam FIFA 20 Future Stars Team One pada awal Februari lalu, EA Sports kembali merilis daftar pemain muda dalam FIFA 20 Future Stars Team Two seminggu setelahnya. Sama halnya dengan Team One, FIFA 20 Future Stars Team Two juga diisi oleh pemain muda berbakat yang dinilai mempunyai potensi besar untuk menjadi pemain berlabel bintang di masa depan.

Di FIFA 20 Future Stars Team Two ini, Erling Braut Haland dan Lautaro Martinez menjadi pemain muda dengan rating tertinggi, yakni dengan torehan rating 92. Selain mereka berdua terdapat nama pemain muda lainnya dengan torehan rating yang beragam. Lalu siapa sajakah mereka? Yuk simak ulasan lengkapnya!

1. Erling Braut Haland merajai di daftar ini

Fantastis! Inilah Daftar Pemain dalam FIFA 20 Future Stars Team Twoea.com

Erling Braut Haland menjadi pemain muda dengan rating tertinggi di FIFA 20 Future Stars Team Two dengan rating 92. Tak heran jika Haland merajai di daftar ini. Haland merupakan striker muda berbakat berusia 19 tahun yang menjadi perhatian besar dunia sepakbola di musim kompetisi 19/20. Namanya mulai meroket dan dikenal banyak orang setelah tampil luar biasa bersama RB Salzburg di ajang Liga Champions.

Berkat penampilan apiknya tersebut, membuat banyak klub tertarik untuk merekrutnya di jendela transfer Januari lalu. Manchester United dan Juventus menjadi pesaing terdepan untuk bisa mendatangkan Haland. Namun, justru Borussia Dortmund yang sukses meminang Haland untuk berlabuh di Signal Iduna Park.

Bersama klub barunya tersebut, Haland sukses menunjukkan performa terbaiknya. Dia total sudah bermain sebanyak 8 laga di semua kompetisi bersama Dortmund dengan catatan 12 gol dan satu assist. Saat ini dia masih berada di puncak top skor Liga Champions dengan torehan 10 gol sama dengan Robert Lewandowski. Sementara di Bundesliga, dia sukses membawa Dortmund bersaing di papan atas.

2. Lautaro Martinez menempel di posisi dua

Fantastis! Inilah Daftar Pemain dalam FIFA 20 Future Stars Team Twoea.com

Di urutan kedua ditempati oleh bintang muda milik Inter, Lautaro Martinez. Dia berhasil masuk dalam daftar FIFA 20 Future Stars Team Two dengan rating 92. Memang layak jika Martinez berada dalam daftar ini. Dia adalah sosok striker muda tajam yang pandai membobol gawang lawan. Martinez menjelma menjadi striker haus gol dan menjadi duo striker mematikan bersama Romelu Lukaku di Serie A musim ini.

Bersama Inter, Lautaro Martinez telah bermain sebanyak 30 laga di semua kompetisi musim ini. Dia sukses mencatatkan 17 gol dan 3 assist. Berkat penampilan apiknya, Martinez turut berkontribusi dalam kesuksesan Inter bersaing salam perburuan gelar Serie A musim ini. Tak hanya di level liga domestik, Martinez juga mampu menunjukkan kualitasnya di ajang Liga Champions musim ini meskipun gagal membawa Inter lolos dari fase grup. Namun, Martinez masih memiliki kesempatan untuk membawa Inter juara Europa League, saat ini mereka berada di babak 32 besar.

3. Federico Valverde menempati posisi tiga

Fantastis! Inilah Daftar Pemain dalam FIFA 20 Future Stars Team Twoea.com

Bintang muda Real Madrid, yakni Federico Valverde sukses menempati urutan tiga dalam FIFA 20 Future Stars Team Two dengan torehan rating 91. Valverde yang saat ini masih menginjak usia 21 tahun, berhasil mencuri perhatian penggemar El Real dan menjadi idola baru di Santiago Bernabeu. Dia menjadi sosok vital di lini tengah Madrid saat ini.

Di musim kompetisi 19/20, Valverde telah mencatatkan 29 penampilan bersama Madrid di semua kompetisi. Dia sukses menorehkan 2 gol dan 4 assist. Kerja keras Valverde di setiap pertandingan bersama Madrid, sukses membawa Madrid menjuarai ajang Piala Super Spanyol musim ini.

Tak cukup sampai di situ, Valverde juga berkontribusi besar terhadap penampilan apik Real Madrid yang tengah bersaing sengit dengan Barca dalam perburuan gelar La Liga musim ini. Sedangkan di ajang Liga Champions, Valverde juga berhasil membawa Madrid saat ini berada di babak 16 besar. 

Baca Juga: Inilah Daftar Pemain dalam FIFA 20 Future Stars Team One

4. Exequiel Palacios di urutan empat

Fantastis! Inilah Daftar Pemain dalam FIFA 20 Future Stars Team Twoea.com

Exequiel Palacios, bintang muda harapan Bayer Leverkusen sukses menempati urutan empat dalam FIFA 20 Future Stars Team Two. Dia sukses berada di urutan ini dengan torehan rating 89. Pemain ini bisa bermain di tiga posisi, yakni AMF, CMF, dan DMF. Dia menjadi andalan baru di lini tengah Leverkusen. Dia juga menjadi harapan besar timnas Argentina di masa depan.

Exequiel Palacios adalah pemain muda yang didatangkan oleh Bayer Leverkusen dari River Plate, pada bursa transfer Januari lalu. Penampilan apik bersama River Plate membuat Bayer Leverkusen tertarik untuk merekrutnya. Bersama River Plate dia telah bermain sebanyak 15 laga dengan catatan satu gol dan satu assist. Sementara di klub barunya, Palacios baru dimainkan sebanyak dua kali.

5. Callum Hudson-Odoi masuk lima besar

Fantastis! Inilah Daftar Pemain dalam FIFA 20 Future Stars Team Twoea.com

Di posisi lima diduduki oleh bintang muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi. Pemain berusia 19 tahun ini berhasil menduduki posisi lima dengan rating 89 sama dengan Palacios. Hudson-Odoi saat ini tengah menjadi idola baru di Stamford Bridge. Kecemerlangan penampilannya membuat dia dipercaya oleh Frank Lampard untuk menjadi salah satu pemain di skuad utama The Blues musim ini.

Di musim ini, Hudson-Odoi telah bermain sebanyak 25 laga untuk Chelsea di semua kompetisi. Dia berhasil mencatatkan tiga gol dan empat assist. Catatan tersebut turut membantu Chelsea yang saat ini berada di posisi empat besar persaingan Premier League. Pemain yang bisa bermain di posisi striker dan midfielder juga menjadi masa depan yang cerah bagi timnas Inggris.

6. Pemain lainnya di daftar ini

Fantastis! Inilah Daftar Pemain dalam FIFA 20 Future Stars Team Twotwitter.com/EASPORTSFIFA

FIFA 20 Future Stars Team Two tak hanya diisi oleh lima pemain yang telah disebutkan di atas. Selain mereka, masih terdapat 9 pemain muda lainnya. Berikut daftarnya:

  • Youri Tielemans-Leicester City-88
  • Dani Olmo-RB Leipzig-88
  • Ismaila Sarr-Watford-88
  • Fikayo Tomori-Chelsea-87
  • Luiz Felipe-Lazio-87
  • Jonathan Ikone-LOSC Lille-87
  • Renan Lodi-Atletico Madrid-87
  • Donyell Malen-PSV-86
  • Thilo Kehrer-PSG-85

Kira-kira siapakah yang akan benar-benar menjadi pemain bintang di masa depan? Patut kita nantikan performa mereka ke depannya.

Baca Juga: Demi Melindungi Pemain, FIFA dan FIFPro Siapkan Dana untuk Gaji Pemain

Nur Romli Photo Verified Writer Nur Romli

Coba aja dulu...

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya