Comscore Tracker

Inilah 5 Daftar Trio Tertajam di Liga Top Eropa Hingga Paruh Musim Ini

Trio Premier League terbaik di Eropa

Persaingan kompetisi di liga-liga Eropa semakin memanas. Persaingan bukan hanya terjadi dalam perebutan gelar juara tetapi juga dalam adu tajam striker yang dimiliki setiap tim. Di Serie A Italia terdapat nama Ciro Immobile sebagi top skor sementara dengan 23 gol. Dia juga saat ini menjadi striker tertajam di 5 liga top Eropa musim ini.

Lima liga top Eropa yang dimaksud adalah Inggris, Spanyol, Italia, Prancis, dan Jerman. Namun jika gol Immobile diakumulasikan dengan striker Lazio lainnya yaitu Joaquin Correa dan Felipe Caicedo tak cukup untuk menjadikan mereka sebagai trio tertajam di liga top Eropa. Lalu siapakah trio tertajam di Eropa saat ini? Inilah daftar 5 trio terbaik di liga top Eropa musim ini.

1. Trio GAS Manchester City bertengger di puncak

Inilah 5 Daftar Trio Tertajam di Liga Top Eropa Hingga Paruh Musim Iniamp.sportsmole.co.uk

Di posisi pertama daftar trio tertajam Eropa adalah trio GAS yang dimiliki oleh Manchester City. Trio GAS menjadi trio tertajam di Premier League musim ini. Trio ini diisi oleh Gabriel Jesus, Sergio Aguero, dan Raheem Sterling. Jika ditotal gol mereka berjumlah 35 gol. Dengan rincian Aguero 15 gol, Sterling 11 gol, dan Gabriel Jesus 9 gol. Dengan jumlah gol tersebut mereka berhak berada di puncak daftar trio tertajam di liga top Eropa musim ini.

Mereka menjadi andalan di lini depan The Citizens dalam perburuan gelar Premier League musim ini. City saat ini bertengger di posisi dua klasemen sementara Premier League hingga pekan 23. Jika mereka ingin mewujudkan ambisi City untuk meraih gelar Premier League tiga kali berturut-turut, mereka harus meningkatkan ketajamannya hingga akhir musim.

2. Trio ICC Lazio membuntuti di posisi dua

Inilah 5 Daftar Trio Tertajam di Liga Top Eropa Hingga Paruh Musim Iniwww.transfermarketweb.com

Di urutan dua diisi oleh trio ICC milik Lazio. Trio yang diisi Ciro Immobile, Joaquin Correa, dan Felipe Caicedo ini menjadi trio tertajam di Serie A Italia musim ini. Jika ditotal gol mereka berjumlah 34 gol, dengan rincian Immobile 23 gol, Correa 6 gol, dan Caicedo 5 gol. Mereka sangat berperan dalam kesuksesan Lazio bersaing di papan atas klasemen Serie A.

Lazio kini menjadi salah satu tim yang diperhitungkan dalam perebutan gelar juara Serie A musim ini. Hingga pekan 20 mereka bertengger di posisi tiga dan masih menyimpan satu pertandingan. Lazio berambisi meraih gelar Serie A musim ini setelah terakhir kali mereka meraihnya di musim 1999/2000. Untuk bisa mewujudkan ambisi tersebut, trio ini harus terus konsisten mencetak gol hingga akhir musim.

Baca Juga: 6 Tim Lolos Babak 16 Besar Liga Champions Eropa, Ini Daftarnya

3. Trio MBAINEY Paris Saint-Germain bercokol di posisi tiga

Inilah 5 Daftar Trio Tertajam di Liga Top Eropa Hingga Paruh Musim Iniwww.lindependant.fr

Trio MBAINEY milik Paris Saint-Germain bertengger di posisi tiga daftar trio tertajam Eropa. Trio yang diisi Kylian Mbappe, Mauro Icardi, dan Neymar ini menjelma menjadi trio tertajam di Liga 1 Prancis musim ini. Jika diakumulasikan gol mereka berjumlah 33 gol. Dengan rincian Mbappe 13 gol, Neymar 11 gol, dan Icardi 9 gol. Tak ada trio yang mampu menyaingi mereka di Liga 1 Prancis musim ini.

Berkat ketajaman mereka, saat ini PSG masih nyaman di puncak klasemen sementara Liga Prancis hingga pekan 20. PSG berpeluang besar untuk meraih gelar Liga 1 Prancis musim ini atau yang ketiga secara beruntun. Jika peluang tersebut ingin dapat dicapai, trio MBAINEY harus terus menunjukkan performa terbaiknya dengan terus mencetak gol hingga akhir musim.

4. Trio CLG Bayern Munchen di posisi empat

Inilah 5 Daftar Trio Tertajam di Liga Top Eropa Hingga Paruh Musim Initribuna.com

Di posisi empat terdapat trio CLG yang dimiliki oleh Bayern Munchen. Trio yang diisi Phillipe Coutinho, Robert Lewandowski, dan Serge Gnabry ini menjadi trio tertajam di Bundesliga Jerman musim ini. Gol mereka berjumlah 32 gol, dengan rincian Lewandowski 20 gol, Coutinho 6 gol, dan Gnabry 6 gol.

Tiga pemain ini sangat berperan penting dalam membantu Munchen bersaing di papan atas klasemen. Saat ini posisi Munchen berada di posisi dua hingga pekan 18 Bundesliga. Mereka harus terus menunjukkan ketajamannya hingga akhir musim untuk bisa membawa Bayern Munchen mempertahankan gelar juara.

5. Trio MSG Barcelona melengkapi lima besar

Inilah 5 Daftar Trio Tertajam di Liga Top Eropa Hingga Paruh Musim Iniwww.fcbarcelonanoticias.com

Trio MSG milik Barcelona melengkapi lima besar daftar trio tertajam di liga top Eropa musim ini. Trio yang diisi Lionel Messi, Luis Suarez, dan Antoine Griezmann ini menjadi trio tertajam di La Liga Spanyol musim ini. Gol mereka jika ditotal berjumlah 32 gol, dengan rincian Messi 14 gol, Suarez 11 gol, dan Griezmann 7 gol. Trio ini menjadi andalan Barcelona di lini depan musim ini.

Berkat mereka saat ini Barcelona berhasil memuncaki klasemen sementara La Liga Spanyol hingga pekan 20. Barcelona bersaing ketat dengan musuh bebuyutan mereka yaitu Real Madrid dalam perburuan gelar juara La Liga musim ini. Kedua tim ini memiliki perolehan poin yang sama, hanya saja Barcelona memiliki selisih gol yang lebih baik. Trio ini harus berjuang lebih keras jika ingin membawa Barcelona mempertahankan gelar juara La Liga.

Kita nantikan siapakah yang akan menjadi trio terbaik di Eropa hingga musim ini.

Baca Juga: 10 Pemain Non-Inggris Paling Subur Sepanjang Sejarah Premier League

Nur Romli Photo Verified Writer Nur Romli

Akuntansi, SMKN 1 KARANGAYAR, Musik-Sport-Organisasi, @romli_run

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya