Bakal Menikahi Miss Turki, 5 Wanita Ini Pernah Mengisi Hati Mesut Ozil

Duuuh, mantan-mantannya Mesut Ozil bikin si jomblo tambah ngiri

Amine Gulse, seorang wanita cantik yang menjadi Miss Turki 2014 sekarang sedang menjalin hubungan dengan pemain Arsenal, Mesut Ozil. Hubungan spesial Ozil dan Amine sudah terendus pada tahun 2015. Namun saat itu keduanya membantah isu tersebut.

Baru pada Februari 2017, Amine dan Ozil mulai menunjukkan hubungannya kepada publik. Bahkan pasangan yang sama-sama berdarah Turki ini sering mem-posting kebersamaannya dengan keluarga besar masing-masing.

Sehingga menimbulkan spekulasi bahwa Ozil dan Amine sudah bertunangan dan menentukan hari pernikahan.

Sebelum menautkan hati pada Amine Gulse, Ozil pernah menjalin hubungan istimewa setidaknya dengan lima wanita cantik. Siapa saja mereka? Kita lihat di bawah ini.

1. Anna-Maria Lagerblom (2009-2010).

Bakal Menikahi Miss Turki, 5 Wanita Ini Pernah Mengisi Hati Mesut Oziltop20best.com

Anna-Maria Lagerblom adalah kekasih Ozil yang pertama kali mendapatkan sorotan media. Adik dari penyanyi Sarah Connor ini lebih tua 6 tahun dari Ozil dan sudah memiliki seorang anak.

Hubungan Ozil & Anna-Maria terlihat sangat romantis dan saling menyayangi. Namun hubungan mereka harus putus saat Ozil pindah ke Madrid 2010 lalu.

Anna-Maria yang ikut diboyong ke Madrid mengaku tidak cocok dengan kehidupan di Ibu Kota Spanyol itu. Sehingga dia memilih pulang ke tanah kelahirannya, Jerman dan memutuskan hubungan asmaranya dengan Ozil.

2. Aida Yespica (2011-2012).

Bakal Menikahi Miss Turki, 5 Wanita Ini Pernah Mengisi Hati Mesut Ozilinstagram.com/aidayespica27official

Aida Yespica merupakan satu kontestan Miss Venezuela 2002. Meskipun dia tidak menang, nyatanya Aida laris manis menjadi model majalah pria dewasa. Sama seperti pacar Ozil sebelumnya, Aida juga janda beranak satu yang pernah menikah dengan pesepak bola Matteo Ferrari.

Hubungan Ozil dan Aida sangat ditutup rapat dari media. Ozil kerap bolak-balik Madrid-Italia untuk berkencan dengan Aida. Bahkan keduanya pernah kepergok media sedang makan malam bersama di Paris.

Selama hubungannya dengan Ozil, Aida kerap dijadikan kambing hitam atas memburuknya performa sang kekasih di lapangan hijau.

3. Ebru Polat (2013).

Bakal Menikahi Miss Turki, 5 Wanita Ini Pernah Mengisi Hati Mesut Ozilinstagram.com/ebrupolatofficial

Ebru Polat merupakan penyanyi pop Turki. Ozil dikenalkan kepada Ebru oleh kakaknya, Mutlu Ozil. Pada pernikahan Mutlu Ozil pula, keduanya terlihat bersama. Bahkan Ozil menghabiskan waktu bersama Ebru Polat pada momen ulang tahunnya di Ibiza.

4. Mandy Capristo (2013-2016).

Bakal Menikahi Miss Turki, 5 Wanita Ini Pernah Mengisi Hati Mesut OzilDailymail.co.uk

Mandy Capristo adalah seorang penyanyi yang memiliki karier gemilang sebagai solois setelah bubar dari grupnya, Monrose. Hubungan Mandy dan Ozil dimulai pada 2013 dan pernah mengalami dua kali putus nyambung.

Pada Oktober 2014, hubungan keduanya putus. Diduga karena isu orang ketiga dari pihak Ozil. Kemudian pada November 2016, Mandy terlihat mendampingi Ozil datang ke acara penghargaan di Jerman. Namun, awal tahun hubungan keduanya putus sebelum Ozil diisukan berpacaran dengan Miss Turki, Amine Gulse.

5. Melanie Rickinger (2014).

Bakal Menikahi Miss Turki, 5 Wanita Ini Pernah Mengisi Hati Mesut Oziljensvetter.com

Hubungan istimewa Ozil dan Melanie Rickinger bisa dibilang hubungan terlarang. Karena keduanya memadu kasih saat masing-masing memiliki pasangan. Melanie saat itu berpacaran dengan pemain Bayern Munich, Christian Lell dan Ozil dengan Mandy.

Hubungan tersebut terungkap ketika Christian Lell, melalui media Jerman mem-publish isi chat mesra Ozil dan Melanie. Terungkapnya hubungan ini mengakibatkan Ozil harus rela diputuskan oleh pacarnya, Mandy Capristo.

Mantannya Ozil cantk-cantik semua ya. Artikel ini terinspirasi dari thesun.co.uk, dan Standard.co.uk.

Nurma S Photo Verified Writer Nurma S

Senang Menulis dan Membaca

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya