Wisata ke Uni Emirat Arab, Ini yang Dilakukan WAGS Real Madrid

Mereka berkunjung ke tempat wisata mana saja ya?

Minggu lalu para punggawa Real Madrid harus terbang ke Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, untuk mempertahankan gelar Piala Dunia Antar Klub. Ternyata momen ini tak disia-siakan para WAGS dan keluarga pemain untuk liburan sambil mendukung para pemain. Lalu apa sih yang para WAGS lakukan di Uni Emirat Arab? Berikut ceritanya.

1. Mengunjungi masjid terbesar di Uni Emirat Arab.

Wisata ke Uni Emirat Arab, Ini yang Dilakukan WAGS Real Madridinstagram.com/adrianapozueco

Masjid Sheikh Zayed merupakan masjid terbesar id Uni Emirat Arab (UEA) yang bisa menampung 41 ribu jamaah. Masjid ini pun otomatis menjadi salah satu destinasi wisata yang wajib dikunjungi para pelancong.

WAGS Madrid seperti Clarice Alves (Marcello), Andrea Salas (Keylor Navas) dan Adriana Pozueco (Theo Hernandez) mengunjungi masjid tersebut. Ketiganya juga tampil berbeda menggunakan abaya hitam dan hijab. Wanita-wanita cantik ini merasa kagum dengan kemegahan Masjid yang memiliki eksterior putih itu.

2. Desert Safari alias safari gurun pasir.

Wisata ke Uni Emirat Arab, Ini yang Dilakukan WAGS Real Madridinstagram.com/claricealves

Gak lengkap rasanya ke negara timur tengah jika tidak mampir ke gurun pasirnya. WAGS Clarice Alves dan Adriana Pozueco mengunjungi salah satu gurun di Abu Dhabi. Safari yang mereka lakukan cukup komplit mulai dari kebut-kebutan naik mobil SUV diatas padang pasir, menaiki unta dan melihat tari perut atau belly dance yang disinari api unggun dan cahaya bintang. Safari mereka kian lengkap karena dilakukan saat sore hari sehingga bisa melihat matahari terbenam yang memantulkan sinar keemasan nan eksotis.

3. Mengunjungi pantai Black Palace, Dubai.

Wisata ke Uni Emirat Arab, Ini yang Dilakukan WAGS Real Madridinstagram.com/adrianapozueco

Selain memiliki padang pasir yang eksotis, Dubai juga memiliki pantai yang indah loh. Salah satunya adalah pantai Black Palace yang berada di sekitar hotel ikonik Burj Al-Arab dan pulau buatan Palm Jumeirah. Si cantik Adriana Pozueco tampak mengunjungi pantai ini. Ia juga tak lupa foto-foto didepan hotel Burj Al-Arab. Cekrek cekrek upload!

4. Wisata mewah menggunakan yacht di laut Dubai.

Wisata ke Uni Emirat Arab, Ini yang Dilakukan WAGS Real Madridinstagram.com/giorginagio

Berbeda dengan ketiga WAGS diatas, kekasih Cristiano Ronaldo yaitu Giorgina Rodriguez dan keluarga memilih berlayar menggunakan yacht. Sepertinya Georgina dan keluarga Ronaldo menginginkan sensasi berbeda melihat pemandangan kota Dubai dari laut. Giorgina juga mengundang super model Adriana Lima untuk bergabung diatas yacht mewah tersebut.

5. Menikmati pemandangan malam pencakar langit Burj Khalifa.

Wisata ke Uni Emirat Arab, Ini yang Dilakukan WAGS Real Madridinstagram.com/doloresaveiroofficial

Jika saat siang hari Giorgina dan keluarga menghabiskan waktu diatas yacht, malamnya mereka menikmati pemandangan gedung pencakar langit Burj Khalifa. Gedung setinggi 828 meter ini menjadi ikon terbaru Dubai. Gedung ini juga menjadi spot selfie dan berfoto yang wajib dikunjungi di Dubai. Georgina, Cristiano Junior, Dolores Aveiro dan pasangan juga tak melewatkan kesempatan berfoto dengan latar pemandangan Burj Khalifa yang menakjubkan.

Nurma S Photo Verified Writer Nurma S

Senang Menulis dan Membaca

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Ernia Karina

Berita Terkini Lainnya