Comscore Tracker

Terima Kasih Timnas Indonesia, Kalian Sudah Melakukan yang Terbaik

Ayo hargai kerja keras timnas kita!

Selamat untuk prestasi tim nasional kita Indonesia, juara dua di AFF Suzuki cup 2016. Prestasi tersebut menyumbangkan kabar baik bagi Indonesia.

Nonton bareng piala AFF Suzuki Cup 2016 bersama pendukung Indonesia menambah rasa kecintaan kepada negeri tercinta Indonesia, sama-sama merasakan kemenangan, maupun kekalahan timnas Indonesia.

Sorakan kekecewaan karena kemasukan bola ke gawang Indonesia oleh penonton yang hadir di salah satu mall di Yogyakarta nampak kala Indonesia kemasukan tendangan bola dari lawan. 

Dalam permainan olahraga, menang atau kalah adalah hal biasa yang pasti terjadi. Bukan sebuah pertandingan olahraga apabila semuanya menang, dan semua kalah, salah satu tim harus menang dan satu tim lagi mengaku kalah.  Tak perlu baper lagi, karena masih ada peluang kemenangan timnas kita membawa pulang piala AFF Suzuki berikutnya, dan tahun depan kita akan menghadapi SEA games 2017. Mereka sudah mengerahkan segala kemampuan mereka yang terbaik, berlari merebut bola dari lawan, dan berusaha memasukkan bola ke gawang lawan. 

Selamat untuk Thailand memenangkan piala AFF Suzuki Cup 2016. Harus diakui bahwa cara Thailand menggiring bola sangat gesit. Terima kasih Timnas Indonesia sudah melakukan yang terbaik, dan terima kasih menunjukkan pluralisme yang kami lihat lewat gambar besar yang bergerak. Jika kalian melihat agama tertentu untuk bekerja sama dengan seseorang, itu bukanlah Indonesia, karena Indonesia berbeda-beda tapi satu.

Patrick Galugu Photo Community Writer Patrick Galugu

Inspire people by writing article. My blog is www.menginspirasi.com

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ernia Karina

Just For You