6 Pemain Bola Korea Selatan Ini Gak Kalah Memesona dari Idol KPop

Tak hanya tampan, mereka juga berprestasi

Berbicara dunia sepak bola, tak hanya timnas Eropa yang memiliki pemain yang tampan. Beberapa timnas sepak bola Asia juga memiliki pemain berparas tampan. Salah satunya adalah Korea Selatan.

Negeri Gingseng tersebut memang terkenal dengan aktor dan idol tampannya, namun ternyata ada lho pemain sepak bola asal Korea Selatan yang tak kalah tampan dari aktor dan idol. Siapa sajakah mereka? Berikut deretannya.

1. Ki Seung Yueng

6 Pemain Bola Korea Selatan Ini Gak Kalah Memesona dari Idol KPopinstagram.com/underhiswings2016

Ki Seung Yueng lahir pada 24 Januari 1989. Saat ini ia membela klub Newcastle United F.C. Sebelum membela Newcastle, Seung Yeung pernah membela Swansea City. Dari semua laga pertandingan Premier League ia telah mencetak 15 gol. Tak hanya berprestasi namun pemain yang berada di posisi gelandang ini juga memiliki paras yang tampan. Ia telah menikah pada taun 2013 dengan Han Hye Jin dan telah memiliki anak bernama Ki Si On. 

2. Kang In Lee

6 Pemain Bola Korea Selatan Ini Gak Kalah Memesona dari Idol KPopinstagram.com/kanginleeoficial

Lahir pada 19 Februari 2001, Kang In Lee sudah mendapat banyak prestasi di usia mudanya. Ia berada di posisi gelandang penyerang dalam klub Valencia FC. Sebelumnya ia pernah memperkuat tim Flying Fc dan Incheon United. Remaja yang memiliki tinggi 173 cm ini juga pernah memperkuat tim nasional Korea Selatan U20.

3. Hwang Hee Chan

6 Pemain Bola Korea Selatan Ini Gak Kalah Memesona dari Idol KPopinstagram.com/hwangheechan

Lahir pada 26 Januari 1996 di Chuncheon, Hwang Hee Chan pernah memperkuat klub Red Bull Salzburg sebagai penyerang sejak tahun 2015 dan sejak 2018 ia bergabung dengan Humberger SV. Selain itu ia juga memperkuat tim nasional Korea Selatan sejak 2016. Ia mulai bermain sepak bola sejak bersekolah di Singok Elementary School. Selama karirnya ia telah mencetak 32 gol.

Baca Juga: 5 Artis Asal Korea Selatan Ini Sudah Miliki Gandengan di 2019 Lho!

4. Jung Seung Hyun

6 Pemain Bola Korea Selatan Ini Gak Kalah Memesona dari Idol KPopinstagram.com/seunghyunjung15

Jung Seung Hyun Lahir pada 3 April 1994 di Inceon, Korea Selatan. Saat ini ia bergabung dengan klub Khasima Antlers sebagai centre back, ia juga bergabung dengan tim nasional Korea Selatan sejak 2017. Sebelumnya ia pernah memperkuat salah satu klub sepak bola Jepang yaitu Sagan Tosu.

5. Hwang Ui Jo

6 Pemain Bola Korea Selatan Ini Gak Kalah Memesona dari Idol KPopinstagram.com/hwang_uijo

Saat ini Hwang Ui Jo memperkuat klub Gamba Osaka sejakJuli 2017 lalu. Pria yang lahir 28 Oktober 1992 ini pernah bergabung dengan klub Seongnam FC dan Yonsei Univ. Ia juga merupakan salah satu pemain di tim nasional Korea Selatan. Sejak remaja ia telah bergabung dengan tim nasional Korea Selatan U17, U22 dan U23. 

6. Son Heung Min

6 Pemain Bola Korea Selatan Ini Gak Kalah Memesona dari Idol KPopinstagram.com/hm_son7

Siapa yang tak kenal pemain terbaik Asia ini. Son Heung Min atau lebih akrab dipanggil Sonny adalah pemain penyerang dari Tottenham Hotspur. Pria kelahiran 8 Juli 1992 ini memulai karirnya di Dongbuk High School FC. Sebelum resmi bergaung dengan Tottenham Hotspur ia pernah bergaung dengan Hamburger SV dan Bayer Leverkusen. Atas berbagai prestasinya Son Heung Min digadang-gadang akan menjadi pemain yang diperebutkan klub ternama dunia. Tak hanya berprestasi, ia juga memiliki paras yang tampan, tak kalah dengan idol Kpop dan aktor Korea.

Nah, itu tadi 6 pemain sepak bola asal Korea Selatan yang memiliki paras tampan. Siapa favorit kamu?

Baca Juga: 7 Fakta Operasi Plastik di Korea Selatan, Cantik Tapi Risiko Besar

Puspa Photo Verified Writer Puspa

Love myself, love yourself!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Efendi Ari Wibowo

Berita Terkini Lainnya