Victor Osimhen Tertarik Bergabung dengan Bayern Munich

Pelatih Bayern Munich juga mengincar sang pemain

Napoli tampil dominan di Serie A Italia 2022/2023. Azzuri kini berada di puncak klasemen klub dengan raihan 79 poin. Mereka unggul 15 poin dari Lazio yang menghuni peringkat kedua.

Dominasi Napoli tentu tak lepas dari peran salah satu bintang mereka, Victor Osimhen. Sebab, striker asal Nigeria itu berhasil menampilkan performa gemilang.

Sejauh ini, Osimhen tercatat telah mencetak 26 gol untuk Napoli. Jumlah tersebut mungkin akan bertambah mengingat musim yang belum usai.

Performa gemilang Victor Osimhen bersama Napoli membuat sang pemain diincar beberapa klub besar di Eropa. Ia kini diincar Bayern Munich.

1. Bayern Munich jadi tujuan utama Victor Osimhen  

Victor Osimhen Tertarik Bergabung dengan Bayern Munichpemain Napoli, Victor Osimhen (instagram.com/victorosimhen9)

Victor Osimhen diincar klub English Premier League (EPL) dan di Ligue 1 Prancis. Namun, ia lebih tertarik bergabung dengan salah satu klub raksasa Jerman, Bayern Munich.

Osimhen tertarik bergabung lantaran performa Die Roten di Bundesliga Jerman 2022/2023 terbilang mengesankan. Ia juga ingin tetap berada di klub pemenang layaknya Napoli.

2. Pelatih Bayern Munich menyukai Victor Osimhen

Victor Osimhen Tertarik Bergabung dengan Bayern Munichpelatih Bayern Munich, Thomas Tuchel (instagram.com/thomastuchelofficial_)

Kemungkinan Victor Osimhen pindah ke Bayern Munich makin besar. Sebab, sang pelatih, Thomas Tuchel, dikabarkan telah mengincarnya sejak lama.

Tuchel menyukai performa Osimhen selama bermain bersama Napoli. Bahkan, ia juga menjadikannya sebagai prioritas dalam daftar transfer Bayern Munich musim depan.

Baca Juga: Profil Victor Osimhen, Mesin Gol dan Pemain Termahal Napoli

3. Masuk dalam daftar transfer Manchester United 

Victor Osimhen Tertarik Bergabung dengan Bayern Munichpemain Napoli, Victor Osimhen (instagram.com/victorosimhen9)

Selain Bayern Munich, Victor Osimhen juga diincar Manchester United. Performa apiknya bersama Napoli jadi alasan utama The Red Devils tertarik merekrutnya. Apalagi, saat ini, ia telah berhasil menyumbang banyak gol untuk Napoli.

Meski begitu, Manchester United dikabarkan lebih memprioritaskan striker Tottenham Hotspur, Harry Kane. Mereka telah menjadikan Kane sebagai target utama dalam daftar transfer.

4. Paris Saint-Germain juga mengincar Victor Osimhen

Victor Osimhen Tertarik Bergabung dengan Bayern Munichpemain Napoli, Victor Osimhen (instagram.com/victorosimhen9)

Di sisi lain, salah satu klub raksasa Prancis, Paris SaintG-ermain (PSG), juga tertarik merekrut Victor Osimhen. Les Parisiens ingin memboyongnya lantaran membutuhkan pemain seperti dirinya.  

Osimhen dinilai cocok jadi pemain untuk memperkuat lini serang PSG. Ia disebut bisa jadi pengganti Lionel Messi jika benar-benar hengkang dari Paris.

5. Victor Osimhen masih terikat kontrak dengan Napoli 

Victor Osimhen Tertarik Bergabung dengan Bayern Munichpemain Napoli, Victor Osimhen (kiri) (instagram.com/victorosimhen9)

Victor Osimhen masih memiliki kontrak dengan Napoli. Kontrak striker 24 tahun itu baru akan berakhir pada 2025 mendatang.

Meski begitu, isu kepindahannya ke sejumlah klub besar makin marak. Sebab, ia diincar beberapa klub top Eropa. Performa apiknya bersama Napoli menarik perhatian sana-sini.

Victor Osimhen saat ini tertarik bergabung dengan Bayern Munich. Klub raksasa Jerman itu juga telah menunjukkan ketertarikannya untuk memboyong sang pemain. Lantas, akankah Osimhen benar-benar hengkang dari Napoli musim depan?

Baca Juga: 5 Pemain Terakhir yang Memakai Nomor 9 Napoli sebelum Victor Osimhen

Ahmad Dyandra Rama Putra Bagaskara Photo Verified Writer Ahmad Dyandra Rama Putra Bagaskara

Mahasiswa HI yang suka menulis apapun yang ada di dekatnya, terutama seputar olahraga dan juga atlet.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Gagah N. Putra

Berita Terkini Lainnya