Comscore Tracker

5 Pemain Bola Hebat Ini Belum Pernah Membela Negaranya

Kemampuannya juga bagus lho!

Setiap pemain bola pasti ingin membela negaranya. Ini tidak lepas dari adanya kebanggaan tersendiri saat membela negaranya. Apalagi pemain bola tersebut mampu membawa negaranya juara. Mungkin ini impian semua pemain bola, tetapi tidak semua pemain bola dapat mewujudkannya. Masuk Timnas pun bukan hal yang mudah, karena orang yang mempunyai kemampuan bagus yang bisa berada di sana.

Namun, itu semua tidak menjamin bahwa seseorang bisa membela Timnas. Banyak faktor lain yang bisa memengaruhi seseorang masuk Timnas. Tetapi, ada beberapa pemain bola hebat yang belum pernah membela negaranya. Berikut ini beberapa pemain bola tersebut.

1. Aymeric Laporte

5 Pemain Bola Hebat Ini Belum Pernah Membela NegaranyaInstagram.com/a.laporte

Laporte adalah pemain bola kelahiran Perancis yang saat ini masih berusia 24 tahun. Laporte saat ini bermain bersama Manchester City dan berhasil menjadi pemain inti di klubnya. Kualitas Laporte ini memang sangat bagus dalam menjaga pertahan City. Kontribusinya yang besar dapat dilihat dari prestasinya bersama City.

Di saat musim pertamanya bersama City, Laporte berhasil membawa City juara Liga Inggris. Tidak heran jika Laporte saat ini menjadi salah satu bek termahal Liga Inggris. Namun, di balik kemampuannya yang bagus, Laporte hingga saat ini belum pernah membela tim senior Perancis.

2. Malcom

5 Pemain Bola Hebat Ini Belum Pernah Membela NegaranyaInstagram.com/malcomoliveira_97

Malcom adalah pemain bola kelahiran Brazil yang masih berusia 21 tahun. Malcom saat ini menjadi salah satu talenta muda terbaik yang dimiliki Barcelona. Walaupun masih muda, prestasi Malcom ini bersama klub-klub yang dibelanya sangat bagus. Salah satunya membawa Corinthians juara.

Selain itu, penampilan Malcom bersama Bordeaux juga sangat bagus, sehingga Barcelona membelinya dengan harga yang cukup mahal. Tidak heran jika Malcom menjadi salah satu talenta muda terbaik di dunia. Tetapi, hingga saat ini Malcom belum pernah dipanggil Tite untuk mengisi skuat Brazil.

Baca Juga: 5 Pemain Sepak Bola Dunia Ini Kehilangan Performa di Lapangan Hijau

3. James Maddison

5 Pemain Bola Hebat Ini Belum Pernah Membela NegaranyaInstagram.com/madders

Maddison adalah pemain bola kelahiran Inggris dan berusia 22 tahun. Maddison saat ini bermain bersama Leicester City dan berhasil menjadi pemain inti. Maddison berposisi sebagai gelandang serang di Leicester dan berhasil menunjukkan penampilan terbaiknya dengan mencetak beberapa gol.

Maddison ini penampilannya sangat bagus saat bermain di Norwich City hingga pindah ke Leicester City. Walaupun penampilannya sangat bagus, tetapi Maddison belum pernah masuk ke dalam skuat Inggris.

4. Carlos Soler

5 Pemain Bola Hebat Ini Belum Pernah Membela NegaranyaInstagram.com/carlos10soler

Soler adalah pemain bola kelahiran Spanyol dan saat ini bermain bersama Valencia. Soler ini memang masih sangat muda dan berusia 21 tahun. Kualitasnya yang bagus, membuatnya masuk ke dalam skuat inti Valencia. Soler ini perannya sangat besar di Valencia, karena posisinya sebagai gelandang inti.

Penampilannya yang bagus dan stabil, membuat soler ini sangat mengesankan dan menjadi talenta muda terbaik Spanyol. Walaupun penampilannya bagus bersama Valencia, hingga saat ini Soler belum pernah membela Spanyol.

5. Alex Telles

5 Pemain Bola Hebat Ini Belum Pernah Membela NegaranyaInstagram.com/alextelles13

Telles adalah pemain bola kelahiran Brazil yang berposisi sebagai bek kiri. Pengalaman Telles ini sangat banyak, karena sudah membela beberapa klub besar di dunia. Salah satu prestasi Telles adalah membawa Galatasaray juara Liga Turki. Kualitas Telles memang sangat bagus, karena menjadi pemain inti di klub yang dibelanya.

Penampilannya yang bagus tidak lepas dari pengalaman yang dimilikinya. Telles ini juga seorang bek kiri yang terampil dan cepat. Dengan kualitas dan pengalaman yang dimilikinya, tidak menjamin Telles bisa masuk skuat Brazil.

Baca Juga: Keren! 5 Pesepak Bola Ini Cetak Hattrick Pada Debut Profesionalnya!

Raffi Aldhi Photo Verified Writer Raffi Aldhi

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Berita Terkini Lainnya