Ini 5 Pemain yang Berpotensi Raih Ballon d'Or di Masa Depan

#WhatsIn2019 Mereka layak jadi bintang dunia!

Salah satu penghargaan paling bergengsi dalam dunia sepak bola adalah Ballon d'Or. Penghargaan ini diberikan kepada pemain bola terbaik setiap tahunnya. Sehingga penghargaan ini sangat banyak diimpikan oleh pemain bola. Namun, saat ini yang sering mendominasi penghargaan ini adalah Messi dan Ronaldo.

Tetapi tahun ini sedikit berbeda, karena yang meraihnya adalah Modric. Ini tidak lepas dari penampilannya yang sangat gemilang bersama Real Madrid dan Kroasia. Selain itu, masih banyak juga pemain yang berpeluang meraih penghargaan ini. Berikut ini rangkuman pemain yang bisa meraih Ballon d'Or di masa depan.

1. Mohamed Salah

Ini 5 Pemain yang Berpotensi Raih Ballon d'Or di Masa DepanInstagram.com/mosalah

Salah penampilannya sangat luar biasa tahun ini bersama Liverpool, karena berhasil mencetak 44 gol di semua kompetisi. Apalagi, penampilannya yang gemilangnya tesebut didapat di tahun pertamanya bersama Liverpool. Bukan tidak mungkin penampilan Salah akan terus meningkat.

Prestasi Salah bersama Liverpool juga sangat bagus, karena berhasil menjadi pencetak gol terbanyak Liga Inggris dan membawa Liverpool lolo ke final Liga Champions. Selain itu, Salah juga berhasil membawa negaranya lolos ke Piala Dunia. Jika Penampilannya terus konsisten, Salah berpeluang besar meraih Ballon d'Or.

2. Neymar Jr

Ini 5 Pemain yang Berpotensi Raih Ballon d'Or di Masa DepanInstagram.com/neymarjr

Neymar adalah pemain yang terkenal dengan skilnya yang sangat memukau di lapangan hijau. Prestasinya pun juga tidak perlu diragukan lagi, karena berhasil meraih berbagai gelar bersama Barcelona dan PSG. Kualitasnya yang sangat bagus membuat Neymar menjadi pemain termahal di dunia saat ini.

Neymar ini juga sangat diandalkan di Brazil, karena perannya yang sangat besar. Tidak heran jika Neymar selalu menjadi pilihan utama di Brazil. Prestasi terbaik Neymar di tahun ini adalah menjadi pemain terbaik Liga Perancis. Penampilannya yang sangat gemilang, membuat Neymar berpeluang meraih Ballon d'Or.

Baca Juga: 6 Kisah Menarik Luka Modric, Sang Peraih Ballon d'Or 2018

3. Eden Hazard

Ini 5 Pemain yang Berpotensi Raih Ballon d'Or di Masa DepanInstagram.com/hazardeden_10

Hazard tampil sangat bagus bersama Chelsea dan berhasil tampil dengan konsisten. Kontribusi Hazard memang sangat besar bersama Chelsea. Tidak hanya menjadi pencetak gol, tetapi juga menjadi pengumpan bagi pemain lainnya. Penampilannya yang sangat bagus, membuat Hazard menjadi pemain yang tak tergantikan di Chelsea.

Hazard juga tampil sangat gemilang bersama Belgia, karena menjadi pemain yang diandalkan di Piala Dunia. Jika penampilan Hazard ini terus konsisten, Hazard bisa meraih Ballon d'Or. Apalagi, saat ini penampilan Hazard terus meningkat.

4. Kylian Mbappe

Ini 5 Pemain yang Berpotensi Raih Ballon d'Or di Masa DepanInstagram.com/k.mbappe

Mbappe merupakan pemain yang sangat fenomenal tahun ini berkat kemampuan dan prestasinya yang sangat bagus. Usianya yang masih muda membuat penampilannya terus meningkat dan berpeluang besar meraih Ballon d'Or. Apalagi, saat ini Mbappe sudah menjadi pemain muda terbaik di dunia.

Prestasi Mbappe juga sangat bagus bersama Perancis, karena berhasil menjuarai Piala Dunia. Peran Mbappe bersama klub dan negaranya juga sangat besar, karena berhasil mencetak banyak gol. Jika penampilannya terus meningkat dan konsisten, Mbappe bisa meraih Ballon d'Or dalam waktu dekat.

5. Antoine Griezmann

Ini 5 Pemain yang Berpotensi Raih Ballon d'Or di Masa DepanInstagram.com/antogriezmann

Griezmann penampilannya memang sangat gemilang dan cukup menyita perhatian banyak orang. Prestasi Griezmann pun juga sangat bagus tahun ini, karena berhasil membawa Atletico Madrid juga Liga Europa dan Perancis juara Piala Dunia. Griezmann juga mempunyai andil yang besar dalam meraih gelar tersebut.

Dengan penampilannya yang sangat bagus, membuat Griezmann tahun ini menjadi kandidat peraih Ballon d'Or. Selain itu, Griezmann juga berhasil mencetak lebih dari 30 gol tiap tahunnya. Melihat penampilannya yang sangat gemilang, Griezmann mempunyai kesempatan besar untuk meraih Ballor d'Or.

Itulah beberapa nama pemain sepak bola yang berpotensi meraih Ballon d'Or di masa depan. Ada pemain jagoanmu gak nih?

Baca Juga: 5 Pesepak Bola Secara Mengejutkan Tak Masuk Nominasi Ballon d'Or 2018

Raffi Aldhi Photo Verified Writer Raffi Aldhi

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya