Comscore Tracker

Comeback Sempurna Manchester United di Kandang City

Pertandingan berlangsung dramatis

Bertajuk Derby Manchester, Setan Merah berhasil mencuri 3 poin di kandang Manchester City. Sempat unggul terlebih dahulu, City harus mengakui keunggulan saudara tuanya itu dengan skor 2-3. Diwarnai dengan 9 Kartu kuning membuat pertandingan ini menjadi sangat sangat emosional bagi kedua tim.

1. Manchester City Unggul Terlebih Dahulu

Comeback Sempurna Manchester United di Kandang CityVincent Kompany

Pada babak pertama Manchester City unggul terlebih dahulu melalui gol Kompany di menit 25 dan Ilkay Gundogan di menit 30. Pada babak pertama pun jalannya pertandingan di kuasai oleh Manchester City. Namun sayang selepas babak pertama permainan City cenderung tidak konsisten.

2. Aksi Impresif Paul Pogba

Comeback Sempurna Manchester United di Kandang CityPaul Pogba

Dua gol Pogba tidak hanya berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2, Eks punggawa Juventus itu juga mencetak gol dalam waktu 97 detik. Dua gol dengan waktu yang sangat singkat membuat mental pemain City menjadi down.

3.Kekalahan Pertama Manchester City di Kandang

Comeback Sempurna Manchester United di Kandang CityManchester City

Hasil ini juga membuat Manchester City mengalami kekalahan pertamanya dikandang dalam ajang Premier league. Selain itu, Manchester Biru juga harus bersabar untuk merengkuh gelar juara ke lima musim ini. Saat ini Manchester City berada di puncak klasemen dengan raihan 84 poin terpaut 13 poin dengan Manchester United.

Rahmat . Photo Community Writer Rahmat .

write for cause.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Paulus Risang

Just For You